Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Karawang Ke-386, Septiyadi Raih Juara Emas

0
91

Karawang-ZONADINAMIKANEWS.com: Dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) Karawang ke-386, ada berbagai kegiatan yang digelar, dimana salah satunya adalah lomba menembak, Peserta di ikuti sebanyak 156 petembak dari 11 club binaan pengurus cabang perbakin Karawang, dimana perlombaan dimulai pada Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 16.00 Sore, Minggu (8/9/19), Bertempat di lapangan tembak Pengurus Cabang ( PENGCAB ) Perbakin karawang, beralamat di belakang Yayasan ibnu sina  tepatnya jalan ibnu Sinna kepuh karang pawitan 2 Karawang.

Septiyadi (21) biasa di sapa Acong anak ke tiga dari Aiptu Kurnadi yang bertugas di Polsek Batujaya- Polres Karawang meraih Juara 1 (satu) dan mendali Emas menembak hal tersebut di selenggarakan oleh Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang ke-386, Minggu (8/9/19).

Menurut Ketua BERBAKIN Karawang Jimmy Djajadingrat menjelaskan, “ada 2 (dua) kelas yang diperlombakan, yakni Kelas multirange jarak sasaran tembak 18 m biji ayam, 27m biji babi, 33m kalkun, 41m kambing. Masing masing sasaran 1 peluru, Total tembakan 20 butir peluru, kelas 2 yang di lombakan adalah benchres 25m sasaran kertas target”, jelasnya Kepda awak media, Mingu (8/9).

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membuka jalinan silahturahmi, para atlit petembak dari berbagai daerah. Mengingat, peserta yang ambil bagian dalam lomba ini, Berasal dari Kabupaten karawang”. Ujar Jimmy

Jimmy menambahkan. Hadiah mulai dari juara 1, 2, & 3, terdiri dari 1 emas, 1 perak, 1 perunggu. Masing masing ada team dan perorangan dan pembagian piagam pada hari Jum’at nanti setelah semua Cabang Olahraga ( CABOR ), Selesai melaksanakan,untuk sekarang juara perorangandapat 1 emas perorangan dan 1 emas beregu.

Adapun lanjut Jimmy, nama-nama juara perorangan multirange 1, 2, dan 3 yaitu :
Seftiyadi Juara 1 lahir di Karawang 30 september 1998 usia sekitar (21).
Bayu Setyo Ariwibowo juara 2 (dua)
Dedy Haryanto Juara 3 (tiga). Dan untuk
Beregu multirange diantaranya
Seftiyadi.
E.kusnadi
Dimas wafa
Bayu setya
Dedy haryanto.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membuka jalinan silahturahmi, para atlit petembak dari berbagai daerah. Mengingat, peserta yang ambil bagian dalam lomba ini, Berasal dari Kabupaten karawang”. Tutup Jimmy kepada awak media usai.memberika mendali emas kepada Septiyadi, Minggu (8/9).

Menurut Seftiyadi dia ucapakan banyak terima ksih kepada semua pihak, “saya ucapakan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang dan semua pihak yang sudah mendukung acara ini, sehingga saya bisa meraih mendali Emas. Saya berharap semoga Karawang lebih memperioritaskan para atlit tembak yang ada di karawang, untuk prestasi yg lebih baik untuk Kejuaraan kejuaraan yang akan mendatang
baik PORDA, PON, maupun Seagame mendatang”. Pungkasnya

Disisi lain menurut ayahhanda Septiyadi Aiptu Kurnadi sangat senang dan bangga anak ketiganya terus berprestasi dalam tembak menembak, ” saya sangat senang anak ketiga saya menjadi Jura 1 dan meraih mendali Emas mengalahkan atlit atakit lain, selain itu yang pastinya selaku orang tua merasa bangga dan bersukur semoga kelak menjadi anak yg berguna bagi nusa bangsa dan agama sekaligus bisa bermampaat bagi dirinya, maupun keluarga dan berharap tidak di jadikan kesombongan tetap selalu jaga santun”. Ungkap Aiptu Kurnadi yang bertugas di Polsek Batujaya.

Penulis: Wasim Mursalim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here