Program TMT di SMKN 1 Sarolangun Berjalan Lancar.

0
159

SAROLANGUN-zonadinamikanews.com Yersukmini S.pd M.pd menjabat sebagai Peltu kepala sekolah di SMKN 1 Sarolangun, walau dalam waktu yang relatif singkat sosok wanita setengah baya ini seperti nya sudah banyak berbuat dan menciptakan nilai plus di SMKN 1 Sarolangun ini.

“Awal saya di tugas kan di SMKN 1 Sarolangun ini keadaan di sekolah ini sangat amburadul, baik di dalam sekolah maupun di lokasi pekarangan sekolah, semua saya awali dengan niat untuk merubah semua ini mejadi lebih baik, syukur alhamdulillah berkat kerjasama dengan majelis guru yang ada di sekolah ini semua udah berangsur membaik dan telah tertata indah dan rapi, papar peltu kepsek SMKN 1 Sarolangun” ini dengan nada tulus kepada zonadinamikanews.com.

Sebagai acuan penghitung masa kerja adalah TMT (tanggal mulai tugas) TMT 29 juli 2019 adalah full day school sabtu libur. full day school menerap kan suatu konsep dasar “integrated aktivity dan integrated curriculum” model ini lah yang membeda kan dengan sekolah umum nya.

Semua program dan kegiatan peserta didik di sekolah ada di dalam full day school, baik itu belajar dan bermain dan juga beribadah itu semua di kemas dalam sebuah sistim pendidikan, berikut adalah penjelasan seputar pengertian full day school.

Secara umum full day school sebuah komponen-komponen yang di susun dengan teratur dan baik untuk menunjang proses pendewasaan manusia.Kemudian TMT 1 agustus 2019 akan menerap kan dan mewujud kan pinger print yaitu mesin absensi yang mengguna kan sidik jari.

Mampaat dari pinger print sangat lah banyak dan praktis, menhemat waktu dan mencegah terjadi nya titip absen bagi guru-guru nakal, dan mencatat waktu masuk dan waktu keluar atau kedatangan dan kepergian PNS secara teratur, menhemat kertas dan lain-lain sebagai nya.

Mesin absensi sidik jari di zaman sekarang banyak sekali dipakai oleh perusahaan dan perkantoran pemerintahan dan juga sekolah-sekolah.pinger print adalah sebuah investasi jangka panjang kerna pinger print terkenal mudah di pahami dan bisa di pakai betahun-tahun.

Peltu kepala sekolah di SMKN 1 sarolangun Yersukmini S.pd M.pd, menurut pantauan zonadinamikanew.com adalah sosok perempuan yang bisa di kategori kan mampu untuk berbenah dan beradaptasi ungkap salah seorang guru di SMKN 1 Sarolangun ini melalui zonadinakanews.com.(Yzd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here