Blora-Zonadinamika.com.Kembali Prestasi membanggakan diraih oleh Prajurit Dua Mendi Noya Bastiyar, Prajurit kelahiran Blora, 7 November 1997 ini berhasil meraih Gold Medal (medali emas) dalam kejuaraan TAEKWONDO PMS OPEN UNDER 58 Kg se – Jawa Bali.

Kejuaraan yang di gelar Sritex Arena Solo itu berlangsung dari tanggal 19-20 Januari 2019 dan diikuti oleh ratusan peserta.

Prajurit Dua Mendi merupakan Atlit yang di usung dari Kab. Blora. Dan merupakan anak kedua dari Ayah yang bernama Ngadi serta Ibu yang bernama Nyamen. Bela diri Taekwondo merupakan bakat serta Hobi Prada Mendi sejak duduk di bangku Sekolah SMP.

Terbukti Prada Mendi berhasil meraih piagam penghargaan dari berbagai ajang yang telah diikutinya, dan menjadi seorang TNI tidaklah halangan Bagi Prada Mendi untuk terus mengasah kampuannya tersebut

Prada Mendi sebelumnya pada bulan Oktober 2018 dalam kejuaraan Taekwondo upgris tingkat Jawa Tengah berhasil meraih medali perunggu.Tentunya ini merupakan peningkatan dimana tingkat serta hasil dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.IP mengucapkan selamat atas keberhasilan Prada Mendi yang telah berhasil meraih medali emas dalam ajang bergengsi tersebut, tentunya raihan tersebut merupakan hasil dari pelatihan selama dua bulan mengikuti tc yang di pusatkan di GOR Mustika Blora.

Selain itu Danyonif 410/Alugoro juga berpesan untuk terus giat berlatih lagi, dengan tujuan untuk dapat berajang maupun mengikuti di kejuaraan tingkat Nasional, guna memberikan yang terbaik untuk satuan Yonif 410/Alugoro serta mengharumkan Kodam IV/Dip” ungkapnya. (Pen Yon-Alg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here