Naik Pangkat Personel Yonif 511/DY Gelar Doa Bersama

0
422
BLITAR-Zonadinamika.com. Syukuran kenaikan pangkat anggota Yonif 511/DY, dilaksanakan sangat meriah bertempat di Aula Soecipto Yonif 511/DY Jln. Maluku No. 14 Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar yang di meriahkan oleh seluruh anggota, Ibu-ibu persit dan mengundang anak yatim dari Ponpes Ibadurrahman Kelurahan Gedog Kec.
Sananwetan Kota Blitar serta di hadiri oleh Habib Ali Bin Hasan Baharun dari Ponpes Majelis Talim Dzikir dan Sholawat Junuudul Mustofa Kota Kediri. Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos Danyonif 511/DY yang naik pangkat periode 1 April 2017 bahwa kami mengucapkan syukur kita bisa naik pangkat, semua ini adalah karunia Alloh SWT, sehingga kami dan rekan-rekan Perwira, Bintara dan Tamtama dapat memenuhi persyaratan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya.Kamis malam(6/4/17)
 
Dalam sambutannya Danyonif 511/DY mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat semoga menjadi lebih dewasa dalam melaksanakan tugas kedepan, dengan naiknya pangkat berarti bertambahnya tanggung jawab yang harus dipikul demi bangsa dan Negara.
Beliau juga mengajak kepada seluruh personel agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh yang Tuhan Yang Maha Esa. Terutama kepada personel yang naik pangkat, penghargaan yang diberikan oleh negara berupa kenaikan pangkat hendaknya disyukuri karena tidak semua personel bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.
 
Ini merupakan suatu hadiah dan kebanggaan bagi kami, sekaligus merupakan suatu kesejahteraan dari pimpinan yang diberikan kepada kami. Bersyukur kepada Allah SWT adalah suatu kewajiban, mudah-mudah kami dan personel yang naik pangkat dapat menjalankan tugas lebih baik dan sukses ujar Danyonif 511/DY.
 
Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos juga menyampaikan bahwa selamat berbahagia kepada anggota Yonif 511/DY yang mendapat kenaikan pangkat. Dengan pangkat yang disandang saat ini tentunya akan lebih sukses dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada pimpinan, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik dan lebih profesional. Oleh sebab itu dalam acara syukuran pada hari ini bukan terletak pada meriahnya suatu acara, tetapi lebih tertuju kepada tugas-tugas yang lebih baik dan penuh dengan keihklasan.
 
Acara yang dimulai pukul 19.30 Wib, diawali dengan menampilkan kelompok hadrah Yonif 511/DY, Santunan anak yatim, doa bersama dan dilanjutkan dengan acara syukuran. (DONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here