Dandim 0806/Trenggalek Pimpin Acara Sertijab Danramil dan Pa Staf.

0
470

TRANGGALEK-Zonadinamika.com. Dalam rangka penyegaran kinerja dan sistem, sejumlah Danramil dan Perwira Staf Kodim 0806/Trenggalek diadakan mutasi jabatan. Mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun tukar posisi antara Danramil dan Perwira Staf Kodim 0806/Trenggalek.

Serah terima jabatan (Sertijab) diikuti 14 orang perwira dan Kegiatan Sertijab dipimpin langsung oleh Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Arm Bayu Argo Asmoro bertempat di Aula Makodim 0806/Trenggalek, Kamis (22/12/16).

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Dandim 0806/Trenggalek, Pa Staf dan Danramil Kodim 0806/Trenggalek, Ibu Lucia Bayu Argo Asmoro, Ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0806/Trenggalek, Pengurus dan Ketua Ranting Persit KCK Cab XX Kodim 0806/Trenggalek dan Anggota Kodim 0806/Trenggalek.

Dalam amanatnya Dandim 0806/Trenggalek, menyampaikan bahwa acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yg diberikan kpd kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas. ” Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita”

Dandim menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di Kodim 0806/Trenggalek dan kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, dengan harapan dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu”.

Adapun pejabat baru Danramil dan Pa Staf Kodim 0806/Trenggalek, antara lain Kapten Czi Hendro menjabat sebagai Pasi Ops, Kapten Inf Supoto menjabat sebagai Pasi Ter, Kapten Arh Sunarto menjabat sebagai Pasi Pers, Kapten Inf Supriyo menjabat sebagai Pasi Log, Kapten Inf Suryadi, menjabat sebagai Danramil 0806/06 Gandusari, Kapten Inf Muyanto menjabat sabagai Danramil 0806/08 Karangan, Kapten Caj Imam Anshori menjabat sebagai Danramil 0806/09 Tugu, Kapten Inf Riyanto menjabat sebagai Danramil 0806/07 Watulimo, Kapten Inf Rohmad Karim menjabat sebagai Danramil 0806/10 Pule.

Acara Sertijab ini juga dihadiri Bambang Nurcahyono Ketua PN Trenggalek dan Umar Yadi Kepala Kejaksan Trenggalek.(dim06/prspen081)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here