Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo Jabat Kasrem 081/DSJ

0
490
MADIUN-Zonadinamika.com.  Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menerima Laporan Korp Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun. Selasa(4/10/16).
Acara Laporan Korp ini dihadiri para Dandim jajaran Korem 081/DSJ, Danyonif 511/DY, Para Kasi Korem 081/DSJ, Para Kadisjan Jajaran Korem 081/DSJ dan seluruh Anggota Korem 081/DSJ serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081/DSJ beserta Pengurus.
Dalam Sambutannya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menyampaikan sebagaimana kita pahami bersama, rotasi pergeseran di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dalam dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit.
Melalui pergantian pejabat, diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan bagi para Perwira yang melaksanakan Rotasi. Hal ini tentunya akan memunculkan inovasi dan kreativitas yang diharapkan membawa perubahan satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik guna mendukung tugas pokok TNI AD.
Danrem Juga berharap dalam mengemban amanah  jabatan harus dengan penuh dedikasi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya sebagai modal wawasan kemampuan yang dimiliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, sehingga mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik serta tingkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama, guna membina terus hubungan yang erat dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang harmonis dan kondusif.
Kepala Staf Korem 081/DSJ yang baru Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0812/ Lamongan Korem 081/CPYJ.
Pada Kemsempatan ini Danrem juga melepas Kasiops Korem 081/DSJ Letkol Inf Made Sandy Agusto yang akan menjabat Danyonif Mekanis 521/DY Brigif Mekanis 16/WY di Kediri. Semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses.(prspen081)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here