Musda I PSSI Deiyai, Yulianus Mote Terpilih Menjadi Ketua PSSI Deiyai

0
913

pssi papuaJAYAPURA,Zonadinamika.com – Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Cabang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Pengcab-PSSI) Kabupaten Deiyai yang ke- I, Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Deiyai , Yulianus Mote, SE terpilih sebagai Pengcab-PSSI Deiyai Periode 2015-2019, di Aula Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Jumat, (24/04) lalu.

Ketua terpilih Yulianus Mote, SE mengatakan dengan terpilihnya sebagai ketua, dirinya siap memperjuang sepak bola Deiyai (Persidei) yang selama ini tidak nampak di mata  masyarakat Deiyai.

“Untuk mengembangkan potensi Persidei kami akan membuat event-event sepak bola di daerah dan mengutamakan nilai sportivitas tinggi,” kata Yulianus Mote via telpon genggam, Senin (24/04).

Yulianus mengaku, pihaknya akan melibatkan bakal calon yang kalah dalam penyusunan kabinet-kabinetnya dalam Pengcab PSSI Deiyai. “Sebuah kepengurusan membutuhkan organ-organ bila organisasi berjalan dengan baik. Maka itu, Di PSSI terdapat beberapa komite-komite sehingga dalam
waktu yang dekat pun akan dilengkapi”, ungkap Mote.

Untuk diketahui, nama-nama yang masuk dalam bursa pencalonan Pengcab PSSI Deiyai di antaranya Yohanes Pekei, SH, Hendrik Onesmus Madai, ST, Yosias Pakage, Yulianus Mote, SE Sebastinus Koto, dan Yunior Ikomou.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here