Warga Masyarakat Kota Tangerang Terpapar Covid 19 encapai 2,3 %.

0
94

Tangerang. ZoneDinamika News. Pemkot. Kota Tangerang mendapat kan data warga masyarakat nya yang terpapar Covid 19 sebanyak 2,3 % dari data yang di terima dari Dinkes Kota Tangerang. Yang berkerja sama dengan FKM. UI yang sudah melakukan Survai mengunakan metode survay secara acak kepada 3000 responden.

Hasil yang di dapat dari survey tersebut sebanyak 2,3 % warga Kota Tangerang terpapar covid 19. Wali Kota Tangerang Arief. R. Wismansyah menjelas kan kepada awak media Zone Dinamika News. Kota Tangerang. Wali Kota Tangerang menjelaskan hasil survey tersebut menjadi dasar bagi Pemkot. Kota Tangerang untuk mengambil lakah kebijakan nya untuk dapat lebih masif dalam menerapkan PSBL.Rw secara ketat.

“makanya kita kembali perketat pelaksanaan nya untuk PSBL. Rw untuk menekan angka nya bisa turun. Kata Arief. R. Wilmansyah. Pemkot. Kota Tangerang berupaya terus menerus untuk menekan angka penyebaran Covid 19 melalui upaya Pembatasaan Sosial Bersekala Lingkungan ( PSBL ) Rw. Arif pun memantau turun langsung operasi aman bersama di sebuah lingkungan yang mengalami peningkatan kasus Covid 19 di lingkungan tersebut yang ada di Kota Tangerang.

“Tadi sudah berkeliling di Kelurahan yang kasus nya naik Drastis dan ternyata masyarakat sudah menerap kan protokol kesehatan, ungkap Arief selesai mengunjungi salah satu Rw di wilayah Kelurahan Gebang Raya. Kota Tangerang. Dari hasil pantau nya, ia menilai tinggi nya angka positif Covid 19 di wilayah tersebut karena ada nya klaster keluarga di mana satu dari beberapa anggota keluarga terpapar Covid 19 dari luar rumah bawa pulang ke rumahnya dan menularkan anggota keluarga lainnya.

Masih menurut Arief “ini kasus nya bukan perinduvidu tetapi terdapat beberapa orang dalam keluarga yang terpapar positif Covid 19. Papar Arief dalam.keterangan hakir nya. Sebagai Informasi, di awal pelaksanaan Pembatasaan Bersekala Besar Lingkungan ( PSBL ) Rw. Pemkot. Kota Tangerang berhasil menekan Jumlah Rw yang bersetatus Zone Merah, yang sebelum.nya berjumlah 22 Rw, menjadi 11 Rw dalam kurun waktu dua pekan.  ( B. Argo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here