Begini Pelayanan dan Penangan Pasien di RSUD Tangerang.

0
117

Tangerang. Zonadinamikanews.com. Pelayanan dan Penangan  pasien di RSUD Kab Tangerang Jln Pintu Air Kota Tangerang, dapat menjadi contoh untuk Rumah Sakit lainnya yang ada di Tangerang dan Jabodetabek.

Setiap pasien yang datang ke IGD dengan cepat di tangani oleh Dr dan perawat di bantu security IGD nya untuk segera masuk ke dalam IGD nya.

Pasien di tangani terlebih dahulu tanpa di tanyakan persyaratan administrasi jaminan biaya pasien nya. Di bagian Poli rawat jalan demikian pelayanan nya keluarga pasiennya di kawal security untuk mengambil nomor antrian dan di bantu informasi untuk mengarah kan keluarga pasien daftar ke loket pendaftaran pasien sesuai dengan dianogsa penyakit nya dan security  di poli rawat jalan dan IGD selalu awas mengawasi oknum calo yang menyamar menjadi relawan dan keluarga pasien bila kedapatan ada nya oknum calo security segera menindak sesuai tugas nya. Dalam persoalan sengketa atau persoal pasien dalam segi adminitrasi dapat di selesai kan melalui bagian penyelesaian masalah pasien yang ada di bawah tanggung jawab dan di kepalai oleh Dr Rifki nm ke seharian di Rumah Sakit.

Bidang tersebut bernama HPI. Dalam keterangan nya ke awak media Zone Dinamika News Dr Rifki menjelas kan RSUD. Kab. Tangerang berusaha memberikan pelayanan terbaik nya untuk dapat melayani pasie ~ pasien nya “baik pasien tunai maupun pasien berjaminan dan pasien tidak berjamin an yang tidak mampu membayar biaya perwatan nya akan di berikan bantuan kebijakan aturan Rumah Sakit sesuai dengan UU. Rumah Sakit tentang pasien tidak mampu. Thn 2009.

Dalam meningkatkan pelayanan dan penangan RSUD. Kab. Tangerang Dr Rifki mengatakan juga selalu terbuka untuk menerima masuk an dan usulan dari masyarakat dan organisasi masyarakat tidak menutup diri untuk di ajak Audensi dan menerima kunjungan dari relawan kesehatan seperti relawan yang terirganisir di Dewan Kesehatan Rakyat ( DKR ) Provinsi Banten dan wilayah nya.

Setiap tahun selalu ada perbaikan dan renovasi gedung atau kanar rawat inap termasuk kamar ICU untuk lebih baik lagi dalam perawatan pasiennya. Demikian penjeasan Dr Rifki kepala HPI.

( B. Argo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here