TP-PKK Desa Medankarya Bersama Aparatur Desa Bagikan Masker

0
69

KARAWANG-Zonadinamikanews.com. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Medankarya bersama aparatur Desa Medankarya rutin ke jalan untuk membagikan Masker, Rabu (9/9/2020).

Untuk mewujudkan Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang bebas dari Covid- 19, ibu-ibu PKK Desa Medankarya membagikan sebanyak 600 masker Scuba sesuai standar Kementerian Desa kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Medankarya Nasiah dan Kepala Desa (Kades) Medankarya Nurhali. Kegiatan gebrak masker ini dilakukan serentak se Indonesia. Harapannya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Kades Medankarya Nurhali menjelaskan, kegiatan gebrak masker ini dilakukan bersama sama serentak se Indonesia untuk memutus tali penyebaran covid 19. “Tim penggerak PKK Desa Medankarya, ingin membikin Desa yang aman dari Covid 19. Salah satunya yang paling efektif dan yang harus dilakukan di akhir pekan ini adalah ke sadaran masyakat untuk memakai masker, itu adalah arahan dari bapak presiden,” terangnya

Lanjut Kades, pembagian di semua Dusun seperti Dusun Karangmulya, Guha Mulya, Tanjung Kerta dan Karang Setia, “Alhamdulillah pembagian di sambut antusias oleh masyarakat setempat, dan kami berharap kepada semua masyarakat Desa Medankarya agar selalu memakai masker ketika keluar rumah dan patuhi protokol kesehatan. Pungkas Kades Nurhali, Rabu (9/9/2030).

Penulis : (Wasim Mursalin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here