LMP Tapsel dan Direktur RSU Sipirok Bagi-Bagi Masker.

0
208

Tapanuli Selatan-ZonainamikaNews.com.Ketua LMP Tapsel Mardan Syah Daulay dan anggotanya dari beberapa kecamatan bersama direktur rumah sakit umum Sipirok dr.Firdaus Batubara dan jajarannya membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan penguna jalan lintas di depan markas DPD Laskar Merah Putih Kabupaten Tapanuli Selatan Desa Bintuju kecamatan Muaratais Angkola selasa 24.9.2019.

Hal ini mereka laksanakan secara bersama sama direktur dan ketua lmp tapsel atas partisipasi dan keperdulian masyarakat dalam kesehatan akibat asap yang menimpah dampak dari peristiwa terbakarnya hutan di sumatera yang terjadi sejak beberapa minggu lalu.

Peristiwa ini sudah menjadi momok menakutkan di tengah- tengah masyarakat terutama pemakai kenderaan roda dua maupun lainya,dr Firdaus Batubara dengan ramah memberikan masker pada pengendera yang melintas bersama ketua LMP dan sekretaris LMP Tapsel Amd Habibi Buyung Lubis yang juga sangat di kenal serpak terjangnya di mahasiswa,dengan dibagi bagikan masker tersebut diharapkan masyarakat dapat terbantu maupun mengantisipasi kesehatan tegas batubara pada awak media ini.

Selain ketua LMP Tapsel juga dihadiri oleh beberapa ketua kecamatan termasuk PAC Tantom Angkola Daniel Tampubolon dan sekjennya Jon Harepa ketua LMP tapsel Mardan Syah mengharapkan agar direktur rumah sakit Sipirok khusunya bang Handa Batubara saya secara pribadi maupun organisasi berterimakasih telah kerja sama dengan laskar apalagi tentang keperdulian masyarakat,semoga momen momen kek gini harus di lanjudkan demi kemanusian tegas Daulay.

Direktur rumah sakit umum juga sangat berterimakasih secara pribadi kepada dinda Habibi selaku sekjen LMP khususnya organisasi ini yang telah dengan suka rela membantu dan perduli untuk kesehatan masyarakat,dan di hari-hari berikutnya mari kita kerja sama untuk kebaikkan khususnya membantu masyarakat nantinya.

Beberapa masyarakat maupun penguna jalan berterimakasih,atas keperdulian laskar dan kesehatan,tegas beberapa sumber.(tn.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here