Jakarta-ZonadinamikaNews.com. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, Jetstar Asia kembali menggelar travel fair untuk ketiga kalinya tahun ini. Dibuka secara resmi hari ini, Jetstar travel fair akan berlangsung selama tiga hari yakni pada tanggal 12 -14 April 2019 di Atrium 1 Mall of Indonesia (MOI) , Kelapa Gading Jakarta.

Destinasi-destinasi popular menjadi sorotan dalam Jetstar travel fair, mengajak para pelancong dari Indonesia untuk menjelajah kota-kota ternama dengan biaya yang terjangkau namun jaminan keamanan yang memadai. Dalam travel fair kali ini, Jetstar Asia menggandeng Asia Holiday Tour & Travel untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung.

Seperti halnya di tahun sebelumnya, Jetstar Travel Fair di Jakarta juga diramaikan kembali dengan hadirnya Changi Airport Group, Tourism Authority of Thailand dan Legoland – sebuah taman bermain bertaraf Internasional pertama di Malaysia yang merupakan surga bagi keluarga dan juga atraksi pemenang penghargaan. Bagi para pengunjung yang hendak merencanakan liburan dapat langsung bertanya dan mendapatkan informasi terbaru. Selama berlangsungnya travel fair, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama berlibur seperti promo tiket pesawat dan juga tiket wahana wisata di negara yang dituju.

Citibank juga hadir dalam Travel Fair ini yang akan memberikan informasi menarik bagi para pengunjung mengenai penerbangan bersama Jetstar.

Tidak hanya promo tiket murah yang ditawarkan di sana, Jetstar juga menyediakan kursi gratis terbatas untuk para pengunjungnya untuk rute dan periode tertentu. Bagi yang ingin melakukan perjalanan secara berkelompok, pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket bersama ke beberapa destinasi menarik yaitu Singapura, Bangkok, Taipei, Okinawa, dan Hongkong.

Jetstar Asia telah melayani penerbangan ke 25 kota tujuan di Asia Utara dan Asia Tenggara, Indonesia sebagai pasar yang potensial senantiasa diletakkan di urutan atas, dalam pelayanan prima yang dimiliki Jetstar. Destinasi favorit mulai dari Singapura, Bangkok, Ho Chi Minh hingga Taipei dan Okinawa siap untuk disambangi dari Jakarta menggunakan Jetstar Asia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here