Bendungan Rotiklot di Resmikan oleh Preside Jokowi, Menteri Pu, Gubernur NTT dan Penjabat Bupati Belu

0
506

Atambua-Zonadinamika.com, Ketika Sirene Berbunyi Bendungan Rotiklot resmi digroundbreaking oleh Presiden Jokowidodo didampingi Menteri Permenpera, Gubernur NTT dan Penjabat Bupati Belu.
“Dengan mengucapkan bismillahnirohmannirahim, dengan berkat Allah yang maha pengasih, maka saya nyatakan pembangunan bendungan rotiklot resmi dibuka,” Kata Jokowi.

Dengan dibukanya pembangunan Bendungan Rotiklot di Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, jelas sudah ada dua bendungan yang sebelumnya adalah bendungam Raknamo di Kupang sejak tahun 2014 lalu dan nantinya selesai bersamaan dengan bendungan Rotiklot ditahun 2018 mendatang.
“Bendungan Raknamo dikupang sudah 37 persen pengerjaannya dan mungkin berbarengan selesainya dengan rotiklot, maksimum 3 tahun,” Tandasnya.

Untuk diketahui bahwa pembangunan Bendungan Rotiklot menelan biaya 450 milyar dari dana APBN Perubahan 2015 oleh kontraktor PT. NINDYA UNIVERSAL KSO tahun anggaran 2015-2018 kerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia. (Yf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here