MNC Grup Akan Kembangkan Sayab di Bangka Belitung

0
1116

TANJUNGPANDAN.Zonadinamika,com. Kabar baik untuk masyarakat Belitung yang selama ini untuk penerimah tayangan siaran Tivi menggunakan perangkat Parabola .Keinginan Bos MNC Grup yang juga sekaligus pemilik MNCTV.

Keinginan,bahkan kesediaan Hary Tanoesudibyo ini disampaikan selesai acara Pelantikan pengurus Partai Perindo di pangkal pinang ,BaBel,baru baru ini. Keinginan hary Itu disampaikanya kepada Fendi Haryono yang merupakan Ketua DPD Perindo Belitung .

“Iya saya siap menyiarkan MNC TV ke pulau serumpun Sebalai ini(BaBel),”jelas pemilik beberapa stasiun TVswasta ini antara lain ; RCTI,Gelobnal TV dan MNC TV.
Kepada Wartawan menurut Fendi.Ksediaan Hary Tanoesoedibyo diusampaikanya saat tatap muka langsung di Pulau Bangka.HT ingin masyarakat Babel khususnya Belitung tidak lagi menggunakan Parabola untuk meniklmati siaran siaran dari Stasiun TV Grup MNC,”terang Fendy .

Ketika ditanyakan Wartawan,kapan akan direalisasikan,Menurut Fendi akan dikordinasikan dengan mengawali survay lokasi dan frekwensi sehingga Pulau Bangka Belitung ini dapat menikmati siaran tersebut tanpa menggunakan Parabola lagi,”jelas Fendi .

Masyarakat BaBel ,khususnya belitung sangat berharap komitmen Hary Tanoe soedibyo untuk segera merealisasikanya keinginan HT ini,”jelas Fendi (ADM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here