Ayah Korban Pembunuhan Kecewa, Polisi Lamban

0
114

Tangerang. ZonadinamikaNews. Sebulan sudah putri Haryadi warga Pondok Lakah. Rt 04/013 Paninggilan Ciledug meninggal dunia korban pembunuhan di kontrakan kekasih di wilayah Bantenan Pondok Aren Tangsel.

Kasusnya di tangani Satserse Polsek Pondok Aren Tangsel Haryadi sempat mendapatkan kabar pelaku sudah tertangkap di daerah Kuningan Jabar. Si pelaku melarikan diri setelah membunuh putri Haryadi. Untuk mengecek kebenaran info yang di terima Haryadi mendatangi Polsek Pondok Aren Tangsel untuk mengecek informasi yang di terima nya. Sampe di Polsek Pondok Aren Tangsel oleh petugas depan penerima tamu atau pengaduan Haryadi di persilakan untuk naik ke lantai satu bagian Satresese ( Reskrim ) untuk menyapai maksud dan tujuannya datang ke Polsek.

Sampai di ruangan Satreserse Haryadi di terima petugas lapangan yang menangani putri nya di TKP Setelah ketemu dan Haryadi menyampaikan info yang di dapat ke petugas juga menanya kan hasil perkembangan kasus putri nya oleh petugas yang ada di ruangan di jawab nya dengan santai se akan kasus ini tidak di tangani dengan serius.

Petugas tersebut menjawab dengan mengatakan belum ketemu pelakunya “sabar saja pak, nanti kalau sudah ketemu saya kabarkan. Haryadi kecewa karena sejak kasus putri nya di tangani Haryadi tidak pernah di hubungin dan di berikan kabar nya oleh petugas yang menangani nya, ke datangan ke Polsek pun tidak mendapat kan info yang bisa membuat diri nya se bagai Ayah korban tenang dan dapat menerima cara kerja petugas TKP yang nanganin putri.

Haryadi menyampe kan kekecewaan nya terhadap reporter Zone Dinamika News dengan mengatak “sy kecewa terhadap hasil kerja petugas yang nangani putri sy ? Apa karena sy orang miskin kasus putri sy tidak ada kabar dan info yang bisa sy pegang” kata Haryadi. Sampe berita ini di muat kasus pembunuhan putri Haryadi belum ada titik terangan di mana ke beradaan sang pelaku pembunuhan. Menurut info terhakir si pelaku melarikan di ke daerah Kab. Pemalang, namaun sampe hari ini pelaku belum tertangkap dan masih belum di ketahui keberadaan nya.
( B. Argo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here