Polres Agam Ciduk Wanita Terduga Pengedar Narkoba

0
126

Agam, Sumbar-ZonadinamikaNews.com.Polres Kab Agam, Prov Sumatera Barat kembali menciduk seorang Wanita yang diduga telah memakai sekaligus pengedar barang haram berjenis Narkotika di kediamannya, Jorong Banda Gadang,Nagari Tiku Selatan,Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Prooinsi Sumatra Barat pada Minggu 19 Juli 2020 pada Pukul 11.30 wib.

Kapolres Kab Agam Prov Sumatera Barat AKBP.Dwi Nur Setiawan S.I.K M.H dalam konferensi press di hadapan para awak media di ruang Wibisono,Senin (20/7) menjelaskan bahwa Pihak Kepolisian tidak main- main untuk melakukan tidakan penangkapan kepada siapapun Pelakunya yang dengan sengaja telah memakai dan mengedarkan barang Narkotika.

Narkotika merupakan musuh anak bangsa yang harus di sikat dan dimusnahkan. kecil atau besar barang yang digunakan oleh pemakai, pihak Kepolisian tidak akan pernah mentolerir atas perbuatan yang menyesatkan anak bangsa.

” Kapolres Kembali mengatakan bahwa penangkapan terhadap seorang oknum wanita ( 41) tahun yang bernama Yeti Erna kelahiran Solok dengan nama panggilan Yet memang sudah lama menjadi TO semejak tahun 2019 menjadi TO Polres Agam dan pada hari Minggu 19/7/2020 baru bisa tertangkap oleh Team Opsnal.

Kapolres Kembali mengatakan dalam penangkapan tersebut,Yet sedang berada dalam dapur rumahnya dengan pakaian daster langsung digeledah dan ditemukan beberapa barang bukti,diantaranya : satu paket plastik jenis sabu, 5 ( lima ) paket Narkotika, dan uang tunai Rp. 2.000.000. Hsil penjualan Narkoba, di tambah satu kotak warna hitam, satu unit Handphone, baju daster, satu buah plastik warna bening berisikan 30 buah plastik pembungkus dan satu celana dalam serta 3,33 gram sabu.

Sedangkan untuk perbuatan pelaku, Yet di jerat pasal 112 ( ayat) ( I ) juncto pasal 114 ayat ( I ) Undang- Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalah gunaan Narkotika dengan ancaman hukuman selama 9 tahun penjara.
Himbuan untuk para orang tua dan masyrakat untuk memperhatikan anak2 dan lingkungan disekitarnya ,mengatasi pengedaran narkoba di lingkungan setempat .Ucapnya Kapolres’

” Setelah usai acara Konferensi Perss” dengan para awak media tersangka, Yet, langsung digelandang dan digiring oleh satuan Narkoba untuk di jebloskan ke jeruji besi Untuk mempertagung jawabkan perbuatanya”

(Zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here