LSM Mawar Indonesia Sanggah Atas Pelaporan Pasal 170 a/n.Dian Rosadi di Polres Tebo.

0
202

TEBO-zonadinamikanews.com. Selasa tanggal 15 oktober 2019 Martin Saragih ketua umum LSM Mawar Indonesia datangi polres tebo untuk memasukkan surat laporan sanggahan atas laporan pasal 170 an.Dian rosadi di polres tebo dan telah di terima oleh petugas yang ada di ruangan KASIUM Polres Tebo.

“Saya berharap kepada pihak polres tebo agar laporan ini secepatnya di tindak lanjuti, dan secepatnya memanggil para saksi-saksi yang terkait.Para saksi dan juga siap menunjukkan bukti bahwa Dian Rosadi tidak pernah melakukan pengeroyokan sebagai mana yang tertuang di dalam pasal 170 tersebut ujar.

Maka dari itu di harapkan kepada pihak polres tebo agar benar-benar mejalankan tugas sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku di NKRI ini.
Diminta kepada petugas yang menagani kasus ini agar tidak terprovokasi oleh pihak lain yang diduga ada kepentingan pribadi dalam hal ini sehingga melakukan segala cara, bahkan dia beranggapan hukum ini bisa di beli dan di bayar, ujar Martin.

Di sini kuat dugaan ada permainan orang yang punya kepentingan pribadi yang memotori permasalahan ini, saya sebagai ketua umum LSM Mawar Indonesia siap dampingi kasus ini, sekali lagi saya katakan bahwa saya siap menghadirkan para saksi dan juga siap tunjukkan bukti bahwa yang bernama Dian Rosadi tidak melakukan pengeroyokan, lanjut martin lagi.(yzd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here