Ketum LSM Mawar Indonesia Pertanyakan Tindak Lanjut Surat Laporannya di Polres Tebo.

0
219

TEBO-zonadinamikanews.com

Martin Saragih ketua umum LSM Mawar Indonesia mengaku telah melayangkan surat laporan ke p

Polres Tebo melalui kantor pos Rimbo Bujang, namun sudah satu minggu surat itu di masukkan dan diperkirakan sudah masuk kepolres tebo terkait dengan laporan sanggahan atas kasus 170 KUHP atas nama Dian Rosadi.

Pihak keluarga Dian Rosadi saat di jumpai media ini merasa keberatan atas laporan yang di tudingkan terhadap diriya dalam kasus  pengeroyokan.Menurut keluarga Dian Rosadi berdasarkan keterangan dari rian rosadi dan juga teman nya rian itu tadak ada pengeroyokan, menurut keterangan dari keluarga rian rosadi si pelapor itu yang menabrak mobilnya dari belakang, tudingan pengeroyokan terhadap rian rosadi itu adalah fitnah ungkap beberapa orang keluarga  kepada media ini.

Seraya meminta kepada Martin Saragih ketua umum LSM Mawar Indonesia agar dapat membantu proses hukum Rian Rosadi ini agar bisa berjalan menurut semesti nya, bukan dengan cara mengada-ngada dan laporan rekayasa itu.

Dan pihak keluarga berharap kepada pihak tekait khususnya pihak polres tebo agar dapat memproses Rian Rosadi dengan proses hukum yang sebenarnya.

Ketua LSM Mawar Indinesia .Martin Saragih dan media ini konfirmasikan hal ini ke kasatreskrim Polres Tebo mengatakan surat laporan tersebut belum sampai ke mejanya, apa yang harus saya peroses kalau surat laporan nya belum masuk, jelas kasat reskrim polres tebo ini kepada Martin dan media ini.

Kanitreskrim polres tebo saat di konfirmasi media ini terkait kasus Dian rosadi penanganan nya sudah sampai dimana…

Sekarang baru tahap satu dan minggu depan akan memasuki tahap dua pasal 170 KUHP terang kanit reskrim kepada media ini.

Lanjut Martin Saragih untuk pemeriksaan laka lantas kepada Dian Rosadi agar proses pemeriksaannya berjalan sesuai undang-undang no 22 tahun 2009 LLAJ pasal 310 dan pasal 311, siapa yang pantas di jerat oleh undang-undang ini..? Semoga pihak terkait khusus nya satlantas di polres tebo agar menjalan kan tugas sesuai dengan apa yang tertuang di dalam undang-undang tersebut.

Mengingat surat laporan yang di layangkan seminggu yang lalu tidak sampai meja polres Tebo dan tidak tau mandegnya dimana, dan akan membuat surat laporan lagi ke polres tebo besok pagi pada selasa tanggal 15 0ktober 2019 ungkap martin saragih kepada media ini.

Lanjut martin saragih agar pihak polres tebo bisa manindak lajuti surat laporan dari lsm mawar indonesia, dan proses hukum yang dijalan sesuai undang-undang yang berlaku di NKRI.(Yzd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here