Keluarga Sukarman Kecewa Dengan Putasan PA Rantauprapat.

0
46

Rantau Prapat-ZonadinamikaNews.com.
Sukarman dan keluarga besarnya merasa kecewa atas keputusan Pengadilan Agama Rantau Prapat yang dituangkan dalam Surat Keputusan bernomor, 0522/Pdt.G/2019/PA. Rap terkait gugatan mantan Istri Sukarman terhadap harta bersama.

Pasalnya, putusan Atas gugatan yang diputus PA itu dinilai Sukarman dan keluarganya merugikan Sukarman. Selain itu, putusan PA tersebut dinilai kurang memperhatikan keterangan saksi dan alat bukti yang dimiliki Sukarman.

Menurut penuturan Sukarman kepada Zonadinamikanews Selasa (15/10) di ajamu, keputusan PA terkait harta bersama dengan mantan Istri nya berinisial R selaku penggugat ada beberapa item yang tidak menjadi harta mereka bersama. Bahkan Putasan PA itu juga, memasukkan harta yang sebelumnya sudah dikuasai mantan istrinya, dan harta itu sudah raib dijual oleh R.

“Saat sidang semua bukti dan keterangan saksi terkait keberadaan dan status harta yang tidak masuk harta bersama sudah diberikan dan di sampaikan kepada Hakim yang di ketuai Dra. Hj. Erpi Desriana Hasibuan SH.MH.” Ujar Sukarman yang didampingi Saniman salah seorang keluarganya.

Namun sebutnya, sambil menunjukkan foto kopi putusan PA Rantauprapat itu, putusan tersebut dinilainya kurang mempertimbangkan dan memperhatikan keterangan saksi dan bukti yang diserahkannya dalam persidangan. Sehingga, Sukarman merasa kecewa dan dirugikan atas putusan itu.

“Kuasa hukum dan keluarga sudah mempersiapkan banding atas putusan PA itu, dalam waktu dekat akan diputuskan apakah banding dari pihak kita akan diputuskan”timpal Saniman. (FD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here