Ketum GAPERNAS, Meminta Segera Buka Kembali SP3 Ijazah Herman Jaya Harefa

0
713

Gunungsitoli. Zonadinamikanews. Com. – Happy Agusman Zalukhu,Ketum Pimpinan Pusat Gapernas(Gerakan Perjuangan Nias) yang saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp nya selasa (3/9/19), menjelaskan bahwa, Dengan Adanya Tambahan Bukti Baru yang di Keluarkan Ombusman RI tertanggal 27/08/19,Hasil Pemeriksaan Menyatakan Gelar Sarjana Pendidikan Ijazah Herman Jaya Harefa Tidak Sah Batal Demi Hukum,Sesuai Pertemuan Ombudsman RI,Dirjend Bimas Kristen,dan Dirjen Kementerian Agama RI.

“Kita Mengharapkan Kapolres Nias Meninjau kembali SP3 Ijazah Herman Jaya Harefa di tinjau kembali dengan adanya Tambahan Bukti Baru”. Kata Happy Agusman.

Dalam surat menegaskan STT Sunsugos tidak pernah melakukan transfer atau penyesuaian Transip Nilai Herman Jaya Harefa yang dari STT Abdi Filadelfia Internasional dengan kurikulum yang berlaku STT Sunsugos.

Ijazah Herman Jaya Harefa dengan Nomor:027/ijazah/ Spdk/ Stts/ III/ 2013 tgl 1 Maret 2013 yang diperoleh dari Stt sunsugos di Tandasahkan Dengan Keluarnya Surat Ombusdman Tanggal 27/08/19,Menyatakan TIDAK SAH.

Selanjutnya ditegaskan Gelar sarjana Herman Jaya Harefa Secara Akademik batal demi hukum karena transksip Nilai dari STT Sunsugos diperoleh tanpa proses perkuliahan ujian dan penyesuaian dengan kurikulum yang berlaku di stt sunsugos .

Di tempat terpisah Saat di temui Di Sekretariat DPC GWI Kep. nias Lo’ozaro zebua, kita telah menyurati Bawaslu kota Gunungsitoli tgl 31/08/2019,meminta bawaslu untuk menindak lanjuti serta mempidanakan dan Meminta Kpu kota mencoret namanya.@soni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here