Sidoarjo-Zonadinamika.com.Terkait pengakuan palsu Supriyadi oknum Kepala Desa Wonoayu sebagai wartawan koran harian Memorandum asuhan Jokosan, kepada Heru Sastrawan (media online) Supriyadi Kepala Desa Wonoayu, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, dilaporkan ke Polsek wonoayu ini di laporkan Polisi.

Ketika tidak ada di Balai Desa Wonoayu, Heru mendatangi rumah Supriyadi siang itu, menurutnya,” Hal ini tidak bisa didiamkan, selain menjaga nama baik wartawan, ini bisa di kategorikan oknum, ditambah lagi, perbuatan tidak menyenangkan, ketika saya konfirmasi dirumahnya Kades Wonoayu tidak memberi jawaban malah membentak saya, dan mengaku sebagai wartawan harian memorandun asuhan Jokosan, lebih lagi, selain itu, Supriyadi mengusir dengan berpamitan alasan sibuk ada acara di Bank.” terang Heru.

Sepertinya Heru Sastrawan tidak main main, dirinya menindak oknum oknum yang mengaku sebagai wartawan, Heru mendatangi Polsek Wonoayu tak lain melaporkan Oknum Kades, lewat selulernya Akp A. Agung GPW, SH menjawab telephone Heru,” Untuk saat ini saya sedang ritual malam nyepi mas, jadi arahan saya langsung saja ke Polresta Sidoarjo, agar segera ditindak lanjuti,”pungkas Agung.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here