Polsek Batujaya Pengaman Setiap Pagi Di Perbatasan Karawang-Bekasi

0
424

KARAWANG-Zonadinamika.com. Polsek Batujaya lakukan Patroli dan pengamanan setiap pagi dini hari selama Ramadhan di jembatan Baru Batujaya (JB),Minggu (28/5). Mencegah adanya tawuran terulang kembali, yang sebelumnya awal puasa di sambut tawuran ,Sabtu (27/5) dini hari pada pukul 05.15 wib.awal mulanya dengan bermain petasan saling lempar antar dua kubu.

Dengan adanya hal tersebut Polsek Batuajay menurunkan dua unit dan 6 anggota Polsek Batujaya untuk berjaga-jaga dan patroli yang di pimpin langsung Kaplosek Batujaya AKP.H.Edi karyadi ,Minggu (28/5) dini hari dari pukul 05.00 sampai pukul 07.00 wib.Dengan adanya Patroli setiap hari dini hari selama ramdhan warga sekitar dan pengguna jalan sangat nyaman dan aman.

Menurut Kaplosek Batujaya AKP.H.Edi Karyadi menjelaskan,Dengan Adanya patrol ini sudah jadi tugas kami sebagai polisi untuk mencegah terjadi yang tidak diinginkan,agar warga sekitar aman dan nyaman pengguna jalan juga.Karena kami dapat laporan awal puasa ada tawuran di JB ini,allhamdullilah sekarang aman dan kodusif,kami akan lakukan terus dini hari,dan ini adalah peyebab dari petasan yang daya ledaknya cukup keras,selain itu kami akan adakan operasi petasan.Ujarnya

Ditambahakannya lagi Kapolsek.”untuk hari ini kami kerahkan semua anggota yang piket dan dua mobil patroli,sekali lagi saya himbau kepada masyarakat jangan resah dan di mohon kerjasamanya untuk menjaga keamanan di wilayah hukum kecamatan batujaya. Dan kepada semua orang tua agar anak anaknya jangan sampai beli petasan yang daya leddak keras”. ujarnya

Warga Sekitar mengharapkan polisi setiap dini hari menjelang pagi selama ramadhan berjaga-jaga di JB,untuk menghindri tawuran.hal tersebut di ungkapan ibu –ibu kampungg Krajan.”Alhamdulillah untuk hariini tidak mencekam aman dan nyaman,karena ada anggota polsek yang berjaga –jaga” .ungkap warga sekitar .

Lebihlanjut Warga,”Kalau Bulan ramadhan atau bulan puasa di Jb ini sering anak anak ABG pada nongkrong di atas jembatan, selain itu banyak yang lari pagi dan banyak yang saling lempar petasan” . Pungkasnya. (wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here