Dua Pasangan Tak Resmi Sedang Asyik Indehoy Digerebeg Satpol PP Karawang

0
381

KARAWANG-Zonadinamika.com. Menjelang bulan suci ramadhan 1438 H, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang mulai gencar merazia beberapa lokasi  tempat hiburan malam, selain itu juga lokasi  yang sering dijadikan untuk tempat kumpul kebo pasangan tidak resmi.

Kali ini petugas Satpol PP Karawang berhasil mengamankan 161 botol minuman berbagai merk dari dua lokasi tempat  hiburan malam, serta mengamankan 4 pasangan tidak resmi yang sedang asyik indehoy di dalam kamar kost di tiga lokasi berbeda di wilayah Kota Karawang, Selasa (23/5).

Pantauan di lapangan, petugas Satpol PP dibantu aparat Kepolisian mulai bergerak menyisir beberapa lokasi tempat hiburan malam yang dicurigai sebagai tempat   pornografi, PSK liar, pengguna dan pengedar narkoba, senjata tajam, senjata api, judi, preman dan minuman keras tanpa izin di mulai sejak pk. 20.00.

Lokasi pertama yang dikunjungi Amor Massage, lalu Lokasi Bendungan Walahar. Di kedua Lokasi ini petugas gabungan yang terdiri Satpol PP, Pori dan TNI mengamankan 161 minuman keras berbagai merk, serta  21 orang wanita tidak mempunyai KTP  dan diduga melakukan asusila.

Dimulai pukul 05.00 WIB, petugas Satpol PP yang dibantu POLRI dan TNI bergerak kembali menyisir kost-kostan yang dicurigai sering dijadikan tempat mesum. Lokasi pertama yang didatangi yaitu area kost di Kelurahan Karawang Wetan.

Di lokasi tersebut petugas berhasil membawa satu pasangan muda-mudi yang sedang berada di dalam kamar. Keduanya terpaksa dibawa karena tidak bisa memperlihatkan kartu identitas KTP dan surat nikah.

Setelah itu petugas berpindah merazia lokasi kost lainnya di Kampung Babaton, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur. Di dua tempat kost yang ada di kampung itu, petugas tidak satupun menemukan pasangan tidak resmi, namun ada satu wanita terpaksa dibawa petugas karena tidak membawa KTP.

Tidak puas sampai disitu, lantas petugas bergerak menuju lokasi kost lainnya di wilayah Kertabumi. Alhasil tiga pasangan tak resmi dan beberapa penghuni kost yang tidak memiliki kartu identitas langsung dibawa oleh petugas ke Mako Satpol PP Karawamg untuk didata lebih lanjut.

Asip Suhendar Kepala Satpol PP Kab. Karawang kepada awak media mengatakan bahwa razia serupa tidak akan berhenti jelang Ramadan ini dan akan dilakukan di tempat-tempat yang kerap dijadikan sarang maksiat

“Ini merupakan agenda rutin terutama menjelang datangnya bulan suci ramadhan,” ujar Kepala Satpol PP Karawang, Asip Suhendar, Selasa (23/5).

Menurut Asip ada beberapa yang dibawa petugas dalam razia kali ini. Mayoritas mereka yang tidak dapat memperlihatkan kartu identitas diri seperti KTP.

“Sengaja kita lakukan razia untuk menekan maksiat jelang bulan Ramadan nanti agar tenang dan nyaman saat melaksanakan ibadah,” pungkasnya (Ryan S. Kahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here