Pengacara Norman Shopan Resmi Laporkan Gus Joe

0
456

JAKARTA, Zonadinamika.com .Kuasa hukum Kanjeng Norman Sophan, C Suhadi SH MH memberikan keterangan pers pada wartawan usai membuat laporan di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (4/1).

Kuasa hukum Kanjeng Norman Sophan mendatangi Badan Resesrse dan Kriminal Umum Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri) untuk melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh saudara Gus Joe.

“Kami hari ini mendatangi Bareskrim untuk melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan oleh saudara Gus Joe,” kata Kuasa Hukum Kanjeng Norman Sophan, C Suhadi SH MH pada sejumlah wartawan di kantor Bareskrim Gedung Menteri Kelautan, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Rabu (4/1).

Gos Joe, kata Suhadi saat ini yang bersangkutan sedang menjadi saksi pelapor dalam kasus Ahok. Menurut Suhadi, kasus penipuan ini bermula pada awal tahun 2013 Gus Joe mengaku orang hebat dan bertemu dengan Pak Norman Sophan guna mélanjutkan pembangunan masjid di atas tanah seluas -+ 1000 M2, yang terletak di wilayah Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

“Dalam perkenalannya dia mengatakan pada korban bahwa ia punya banyak relasi serta menjadi pengungurus pesantren. Maka dia ada minat untuk lanjutin Masjid dikawasan tanah Pak Norman Sophan,” ujarnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab, Pak Norman Sophan dengan senang hati memberi tanah tersebut ke Gus Joe dengan cara mewakafkan tanah tersebut yang seluas seribu meter persegi kepada Gus Joe.

Dengan harapan masjid yang dikhususkan itu buat masyarakat luas segera di bangun. Tetapi hingga kini kenyataannya pembangunan itu tidak ada, dan bantuan itu tidak diberikan oleh Gos Joe.

“Kami anggap hal ini adalah perbuatan penipuan yang telah merugikan Pak Norman Sophan (sebagai Klien kami). Untuk itu, kedatangan kami disini ingin membuat laporan pada polisi dengan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh suadara Gos Joe,” papar Suhadi. ( An /BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here