Razia Gabungan Bocor, 3 Café Selamat Dari Aparat

0
435

SEI RAMPAH-Zonadinamika.com. Sejumlah warga yang biasa kelayapan malam, terjaring razia gabungan yang digelar Polres Sergai, Satpol PP dan TNI dari sejumlah lokasi kafe dan warung remang remang yang berada di sekitar Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban, Minggu dini hari (9/10).

Namun diduga sebelumnya razia ini sudah “masuk angin” karena hampir semua cafe remang remang tidak beroperasional.

Dari hasil pantauan, awalnya tim gabungan menyusuri kafe Kuburan Cina (KC) yang berlokasi di pinggiran rel, Desa Sei Rampah biasanya ada 4 cafe yang berdekatan namun terlihat hanya satu cafe yang terbuka yakni cafe Bogel. Meskipun hanya satu yang berbuka namun 2 perempuan malam dan seorang pria diangkut ke truk Dalmas.

Salah seorang perempuan muda yang terjaring bernama Wyn (16) warga Teluk Mengkudu, mengatakan sebenarnya dirinya telah mendengar adanya rencana razia, namun karena lagi butuh duit maka dirinya keluar untuk menemani para pria hidung belang untuk minum maupun bernyanyi sekedar menyenangkan hati, ungkapnya yang kesal karena terjaring.

Kemudian dilanjutkan menyeser warung miras yang berlokasi di Dusun I Kebun Sayur, Desa Sei Bamban. Warung yang dipenuhi aroma minuman tuak memenuhi ruangan warung yang pengap. Dari sini petugas mengamankan 2 wanita dan 3 pria yang sedang bersantai menyanyi ditemani minuman.

Selanjutnya, tidak berada jauh dari lokasi semula, petugas kembali mengamankan seorang wanita dan 2 pria. Dari penggerebekan dilokasi kafe atau warung tersebut, diduga kabar razia telah bocor karena banyak cafe remang remang yang tak beroperasi.

“Mereka dibawa karena tidak memiliki identitas KTP. Setelah didata dan membuat pernyataan disaksikan pihak keluarga serta  membawa identitasnya mereka diperbolehkan dipulangkan,” terang Kabag Ops Polres Sergai. Kompol Jono Sirait kepada wartawan, Minggu dinihari (9/10) sekitar pukul 01.15 WIB.

Kasatpol PP Amir Panggabean, Senin (10/10) mengatakan pihaknya diajak oleh pihak Polres Sergai untuk mendampingi. Perihal kebocoran informasi razia tersebut, dirinya menampik, dari pihaknya melakukan pembocoran.(julianto Irwansyah.Silitonga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here