Polsek Cisoka,Bina Generasi Muda Dalam Mencegah Bahaya Narkoba

0
415

TANGERANG-BANTEN-Zonadinamika.com. Polisi Sektor (Polsek)  Kec.Cisoka Kab.Tangerang merangkul desa dan sekolahan tingkatan SLTP dan SMU/SMK  diwilayah hukumnya dalam sosialisasi dan dan penangulangan dari bahaya NARKOBA bagi masyarakat.

Dalam acara pembinaan generasi muda dalam mencegah bahaya Narkoba di desa Pabuaran Kec.Jayanti Kab.Tangerang 01-09-2016 yang bertempat di aula kantor desa Pabuaran dengan sumber dana APBD desa tahun anggaran 2016.

Pembinaan bahaya Narkoba ini dipimpin langsung oleh Kanit BIMAS Polsek Cisoka Iptu.R.Daden Rukhyat  dan BIMAS desa Pabuaran Aiptu.SANTO beserta serta kepala desa Pabuaran SUHENDI dan juga dihadiri oleh aparat desa dan lapisan masyarakat beserta pemuda desa Pabuaran.

Dengan diadakannya acara ini menurut Iptu.Daden Ruchyat karena negara kita ini sudah memasuki darurat Narkoba, dengan tujuan agar para pemuda dan masyarakat bisa terhindar dari bahaya Narkoba dengan mensosialisasikan bahaya dan mudaratnya Narkoba tersebut.

Kepala desa Pabuaran Suhendi berharap agar warganya dapat terhindar dari Narkoba.
serta meningkatkan persatuan bagi anggota karang tatuna dan masyarakat desa Pabuaran dengan kegiatan yang positif, dalam mengadakan kegiatan olahraga, penyuluhan pertanian, bakti sosial dan pengajian keagamaan.

Suhendi berharap desa Pabuaran dapat menjadi barometer bagi desa-desa dikecamatan Jayanti khususnya dan Kab.Tangrang pada umumnya bahkan ditingkat Probinsi Banten,
Mangka dengan itu Suhendi akan mendukung kegiatan pemuda dan masyarakat Pabuaran yang bersifat membangun dan positif.(DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here