Siswi SMA Diperkosa Lima Buruh

0
649

JAKARTA-Zonadinamika.com. Inisial AS (tahun) siswi SMA diperkosa secara bergilir oleh lima buruh di dua kontrakan ,di Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Akibat dari kejadian , AS, saat ini masih shock dan trauma berat Hasil pantauan Zonadinamika.com (Jakarta) Awal tercium kejadian. ini Tim Resmob Polsek Cilincing yang mendapat laporan kemudian bergerak cepat.

Empat dari lima tersangka diringkus di rumahnya. Keempat tersangka adalah Dede Angga bin Satirih, 19, Ahmad Roih bin Armani, 22, Ahmad Mukhlis bin Amsar, 20, dan Armadi als Abot bin Ahmad, 21. Sedangkan, Rizal Hasadulloh, 20 hingg kini masih buron.

“Terungkapnya kasus ini dari laporan orangtua korban, ES, 36. Tersangka hingga kini masih kami periksa intensif,” Sesuai keterangan Kapolsek Cilincing Kompol M. Supriyanto, Menjelaskan.

“Aksi pemerkosaan terjadi, Sabtu (20/8), sekitar pukul: 03.00 wib. Pada awalnya korban dibawa Dede Angga dan dilakukan perkosaan didalam kontrakan A. Kemudian tersangka Dede meninggalkan korban sendiri didalam kamar. Ujar Kapolsek Cilincing Kompol M. Supriyanto, di jakarta Senin, 29 Agustus 2016

“Korban lalu dijemput dan dibawa oleh tersangka Reza (DPO) dengan alasan tersangka Dede telah menunggu di kontrakan B. Kontrakan A ke B itu berjarak 100 meter,” ujar M Supriyanto.

Ternyata di kontrakan B tersebut, tersangka Reza dan korban sudah ditunggu oleh tersangka Ahmad didalam kamar. Setelah sampai tersangka Dede meninggalkan korban dengan Ahmad hingga terjadi aksi pemerkosaan.

Setelah selesai menyetubuhi korban tersangka Ahmad keluar kamar dan tersangka Reza langsung masuk kedalam kamar dan ikut menyetubuhi korban.

“Tersangka Reza kemudian keluar sebentar dan kembali masuk kedalam kamar dengan mengajak tersangka Mukhlis. Dikamar itu mereka bersama-sama mencabuli dan menyetubuhi korban,” tukasnya.

Usai menyetubuhi korban bergilir, tersangka Mukhlis lalu membawa korban naik sepeda motor kemudian diturunkan ditengah jalan persis didepan atdion tuvu Koja, sekitar pukul:04.00 wib. Korban kemudian pulang kerumahnya di Jalan Tipar Selatan RT14/05, Semper Barat, Cilincing.

“Para tersangka terbukti melakukan persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur. Para pelaku ini semuanya warga Jalan Tipar Cakung, Gg. Salon, RT09/03, Sukapura Cilincing,” pungkasnya.

Jelasnya akibat perbuatannya para tersangka dijerat pasal Pasal 81 dan 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here