DPD PDIP Akan Tolak Keputusan DPP

0
377

JAKARTA- Zonadinamika.com. Djarot Saiful Hidayat Pimpinan Pusat (DPP) PDIP bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, (OKK) menilai ,Wajar saja jika memang ada perbedaan pendapat di tubuh pimpinan daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta.

Kader PDIP yang ada di tingkat Daerah pada ahirnya tetap menyatu dan pasti menghormati keputusan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan

DPP PDIP. Menurut Djarot, partainya merupakan partai yang solid.

“Lanjut Djarot Kalau teman-teman di DPD itu berbeda pendapat kan biasa.

“Tapi kalau sudah ada keputusan ‘wah langsung cair ini sudah teruji militansi loyalitasnya,” ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2016).

Mantan Wali Kota Blitar itu juga berujar hal ini juga pernah terjadi pada tahun 2011-2012 yang lalu. Pada waktu itu, terlihat ada beberapa perbedaan.

Saya meyakini jika partainya tidak akan sampai pada perpecahan. Karena baik tingkat ranting, cabang, hingga daerah, sampai pusat sudah terbukti solidnya.

“Kalau itu saya yakin tidak (ada perpecahan). PDIP sudah sangat teruji untuk mengikuti prosedur seperti itu,” tukasnya.

Sementara Sikap DPD PDIP Sebelumnya diberitakan, siap melawan keputusan DPP jika partai berlambang banteng moncong putih itu mengusung Ahok di Pilgub DKI 2017. Bahkan, mengancam para kader PDIP ini nanti akan mengunggah video Yel-Yel bahwa Ahok akan tumbang (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here