Jasad Seorang Laki-Laki Ditemukan Membusuk Di Bawah Jembatan Blora

0
579

BLORA – Zonadinamika.com. Warga yang berada di sekitar jembatan Kajangan, desa Kajangan kecamatan Blora kota Kabupaten Blora, mendadak gempar dengan penemuan sesosok mayat laki laki, di bawah kolong jembatan. saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk, dan menebar aroma tidak sedap. mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, yang sedang mencari barang bekas di bawah jembatan.

 

Penemuan mayat tersebut diduga seorang mahasiwa asal Grobongan yang diketahui dari identitas yang ditemukan, karena minimnya saksi  penyebab kematian korban belum bisa dipastikan dan masih menunggu proses visum.

 

Petugas inafis Polres Blora yang mendapat laporan, langsung mendatangi TKP dan memeriksa kondisi mayat. Di  tempat kejadian perkara petugas menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya uang koin, botol air mineral, celana pendek jeans, ikat pinggang, dan sebuah handphone.

 

Kondisi  mayat sudah tak bisa lagi dikenali, namun ditemukan kartu identitas yang berada di sebuah dompet didekat mayat korban. dalam kartu identitas tertera nama Zainuri usia 23 tahun warga dukuh Gatak pulokulon, Kabupaten Grobogan, dan status sebagai seorang mahasiswa. diduga kartu identitas tersebut adalah milik korban.

 

Menurut keterangan dokter, korban meninggal sudah lebih dari 5 hari, karena kondisi jasad yang sudah membusuk, namun belum bisa dipastikan apakah ada tanda kekerasan. meski diyakini sudah cukup lama meninggal di lokasi, namun warga baru menyadari ada sesosok mayat ketika ada bau menyengat dari bawah jembatan.

 

Petugas masih melakukan pendalaman terhadap kasus penemuan mayat tersebut, termasuk menghubungi polsek pulokulon, untuk melakukan croscek terhadap alamat dan keluarga korban.

 

“Dari kepolisin sudah berkoordinasi dengan kepolisian Grobongan terkait kebenaran identitas korban, dan Pihak kepolisian sektor Blora kota dan Polres Blora, masih menunggu hasil visum yang akan dilakukan oleh tim medis, untuk megetahui secara pasti penyebab kematian korban”. Ungkap AKP.Sudarto, selaku Kapolsek Blora Kota. (AG)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here