Terduga Pembunuh Wanita Hamil 7 Bulan Tertangkap.

0
3653

KARAWANG-Zonadinamika.com,Setelah bersembunyi beberapa hari, terduga pelaku pembunuhan sadis pada seorang wanita yang sedang hamil 7 bulan akhirnya tertangkap.

Terduga tertangkap pukul 10:15 WIB di Komplek Perumahan Islamic Center Jatiragas Jatisari, tertangkapnya pelaku membuat gempar masyarakat sekitar.

Pembunuh Yusnita (19) yang tewas mengenaskan penuh dengan luka bacok di bagian kepala dan tangan, terjawab siapa pembunuh Yusnita beberapa waktu lalu di Dusun Lembur Gede RT 02/01 Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari akan terungkap.

Tertangkapnya terduga pelaku berinisial ITG, tidak lain masih kerabat korban Yusnita. Yang pertama mengamankan ITG adalah seorang Kaur Trantib Desa Cikalongsari bernama Yayat Hidayat (36).Kemudian ITG dibawa kerumah keluarga Korban menggunakan sepeda motor.

Yayat Hidayat kepada awak media di Polsek Jatisari, mengatakan Bahwa dirinya diberitahu oleh dua orang remaja yang melihat seseorang mencurigakan di komplek Perumahan Islamic Center.

“Katanya ada orang yang mencurigakan di komplek Perumahan Islamic Center Jatisari wajahnya yang mirip seperti yang disebar di tengah masyarakat” terang Yayat.

Kemudian dirnya langsung kelokasi komplek Perumahan Islamic Center untuk memastikan orang yang dicurigai tersebut.

“Ternyata setelah dihampiri wajah orang tersebut mirip orang yang fotonya disebar sebagai DPO yang ramai di medsos,”ungkapnya
Setelah itu ,Yayat langsung membawa orang tersebut kepihak keluarga korban Yusnita di Dusun Lembur Gede Desa Jatiragas.

“Saya dan rekan saya yang langsung menghampiri orang tersebut. Kemudian saya membawa ITG kerumah keluarga Korban Yusnita.

Selang beberapa menit aparat kepolisian datang kelokasi rumah keluarga korban. Setelah itu ITG kemudian digelandang ke Polsek Jatisari oleh aparat kepolisian ,”ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu,Kepala Desa Cikalongsari Endang Sugiarto ditengah kerumunan warga dan awak media yang ingin melihat sosok wajah diduga pembunuh Yusnita di Kantor Polsek Jatisari.

Dirinya menyampaikan bahwa yang pertama kali menangkap orang berinisial ITG itu adalah kaur Trantib Desa Cikalongsari.

“Yah kaur Trantib Desa Cikalongsari bernama Yayat Hidayat yang pertama membawa ITG,”ujarnya

Namun sayang saat beberapa awak media meminta keterangan dari pihak kepolisian Polsek Jatisari. Sampai pukul 12:20 WIB minggu siang tidak satu orang pun aparat kepolisian memberikan keterangan terkait tertangkapnya dugaan pelaku pembunuhan Yusnita.

Salah seorang wartawan media elektronik Tedi Saripudin sangat menyesalkan kepada pihak kepolisian Polsek Jatisari. Yang tidak kooperatif terhadap para awak media yang ingin meliput tertangkapnya seseorang yang diduga pelaku pembunuh Yusnita.

“Terus terang kami sangat kecewa kepada pihak kepolisian di Polsek Jatisari.Kami para awak media tidak diberike sempatan untuk mengambil foto orang yang diduga pembunuh Yusnita yang berinisial ITG.Dengan alasan orang tersebut sudah di bawa ke Mapolres Karawang,”ujarnya

Padahal kata Tedi seharusnya pihak Polsek Jatisari itu terbuka kepada para awak media.Pasalnya para awak media itu bertugas untuk meliput peristiwa penting yang menyangkut perkara hukum.

“Mohon ditegur oleh Kapolres Karawang para petugas Polsek Jatisari. Yang tidak koperatif terhadap para awak media yang ingin mengabadikan peristiwa hukum di wilayah Hukum Kabupaten Karawang. ( Dadang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here