Pasangan Mesum Dalam Kontrakan di Grebek Warga di Tangerang

0
2437

TANGERANG-BANTEN-Zonadinamika.com, Terjadi penggerbekan oleh warga di kontrakan H.ATOK Kp.Peyeuy Rt.05 Rw.01Desa Tobat Kec.Balaraja Kab.Tangerang 18-07-2016 jam 22.00 WIB. Sepasang kekasih yang baru kenal 1 minggu ini melakukan mesum dikontrakan perempuan yang baru ia tempati baru 1 hari ini.

Laki-laki DK warga Desa Pasar Kemis Kec.Pasar Kemis Kab.Tangerang dan perempuan AR warga Desa Gunung Sugi Kec.Kalianda Kab.Lampung Timur. Menurut keterangan DK mereka baru kenal 1 minggu yang dikenalkan oleh seorang teman dan AR yang sebelumnya tinggal didaerah Jatake Tangerang dan pindah ke Desa Tobat baru 1 hari ini, AR sambil menunggu panghilan kerjanya dipabrik didaerah Balaraja.

DK datang ketempat kostsan perempuan dam meminta bukti tanda cinta dari AR dengan melakukan hubungan intim dan DK akan memberikan sejumlah uang jajan beserta uang tranportasi buat AR yang ingin pulang kekampung halaman untuk melihat anaknya yang sedang sakit dikampungnya.

Pasangan ini ketangkap warga sedang tidak berbusana bagian bawah sedangkan DK dalam keadaan bugil. Massa tidak bisa menahan kemarahan dan DK dihajar massa, dengan kesigapan aparat Desa Tobat pasangan mesum ini diamankan dikantor Kepala Desa Tobat dan tidak berapa lama datang anggota Polsek Balaraja dan pasangan mesum ini diamankan kekantor Polsek Balaraja untuk keamanan mereka.(DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here