Hotel Jadi Tempat Mesum Akan di Cabut Izinya Operasinya.

0
1087

JAKARTA-Zonadinamika.com. Sebanyak Enam pasangan bukan suami istri dijaring petugas Satpol PP. Jakarta Timur ditiga hotel,Hotel Melati di kawasan Jakarta Timur. Para pasangan yang terjaring razia tersebut kemudian dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger.Jakarta barat.

Hasil Pantauan Zonadinamika.com, di Hotel Rio, Jembatan Item, Jatinegara, petugas mengamankan tiga pasangan. Sementara di Hotel Taruna Jaya Cawang, diamankan dua pasangan.

Terakhir, satu pasangan terjaring di Hotel Sukabumi, Cipinang Cempedak. Saat digerebek, para pasangan mesum ini tidak dapat berbuat apa apa langsung mereka mengaku bukan pasangan suami istri.

Di sela sela penggebrekan Kepala Seksi Operasi Saidikin Satpol PP Jakarta Timur, mengatakan, ” Razia dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat ,terkait banyak pasangan bukan suami istri yang kerap keluar masuk hotel selama Ramadan ucap Sadikin .jum’at 17/6.

“Lanjut Saidikin Kelima pasangan itu langsung dibawa ke panti sosial untuk dilakukan pembinaan. “Untuk tindakan selanjutnya menjadi kewenangan panti,” katanya,ujarnya.

Sementara Rima Dahlia Kasi Pengawasan Pengendalian Tempat Hiburan dan Rekreasi Satpol PP Jakarta Timur, menambahkan, dalam razia ini pihaknya juga membuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada pengelola hotel. Ucap Dahlia “Jika ternyata masih melakukan hal yang sama lagi.,maka kita rekomendasikan ke Sudin Pariwisata agar dicabut izin operasionalnya,” tandasnya.(An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here