Prarekontruksi Kasus Multilasi di Desa Telaga Sari Cikupa Gagal

0
568

TANGERANG-Zonadinamika.com. Prarekontruksi kasus multilasi di Ds.Telaga Sari Cikupa hari ini akan dilaksanakan jam 13.00 WIB. TKP sudah dipadati oleh masyarakat dari Tangerang Raya,, karena antusias masyarakat yang membeludak TKP udah dipadati sejak jam 08.00WIB, TKP ditinjau langsung oleh Kombes Ktisna Mukti berdasarkan tinjau berdasarkan tinjauan beliau maka prakontruksi gagal dilaksanakan, karena mengingat keamanan sitersangka, masyarakat dan juga para aparat.

Dalam pemeriksaan pemeriksaan kasus pidana yang terjadi di TKP dengan bukti yang masih awal dan dari keterangan para saksi mangka perlu dilakukan prakontruksi untuk mencari kebenaran kontruksi kronologis dari peristiwa pidana yang harus dibuat terang oleh penyidik terkait peristiwa multilasi Nur Atika tgl 10 April yang lalu.

Sudah dapat 18 keterangan saksi dan 1 keterangan tersangka dg beberapa petunjuk dan keterangan para ahli yang mengaitkan kematian korban. Mangka perlu dilakukan rekontruksi untuk mendalami runtutannya sehingga nanti dipersidangan jelas lokus dan tempus nya yang dapat dibuktikan oleh jaksa penuntut umum.

Rekontruksi teroaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karna masyarakat terlalu banyak dan untuk menghindari hal-hal yg tidak diinginkan. Penangkapan tersangka AG yg dibeckaup oleh Polda Metro Jaya, menyerahkan kepada Polres Tangerang untuk pelaksanaan proses lanjutan kasus.

Menurut keterangan Kapolsek Cikupa AKBP.Gunarko dengan adanya Erik sebagai saksi kunci masih harus didalami dan erik masih sebagai saksi.

Ancaman 340 subsider 338 dg hukuman seumur hidup atau hukuman mati, untuk jenazah kirban sudah diserahkan kepada pihak keluarga jum’at dan sudah dikebumikan di Malimping tadi malam. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here