Hasil Tes Urine, 4 SKPD Pemalang Terindikasi Positif Narkoba

0
717

PEMALANG-Zonadinamika.com, Pemerintah Kabupaten Pemalang mengadakan acara bertajuk “Kesepakatan Bersama Gerakan Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika”,tepatnya di pendopo Kabupaten,beberapa waktu lalu.

Di pimpin langsung oleh bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dan di dampingi oleh AKBP Kingkin Winisuda,SH,SIK serta LetKol Inf Abdul Hamid juga Ketua DPRD,HM.Agus Sukoco,SE,MM,MSi dan Wakil Bupati Drs.H.Martono serta seluruh jajaran SKPD.

Dari jumlah 398 PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang telah menjalani test urine,ada 4 orang yang di nyatakan positif.Mereka adalah HB,S,SR,SB,dan mereka dari instansi yang berbeda.Menurut keterangan dari Polres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda,SH,SIK melalui kasat narkoba Bambang Budiono,SH,membenarkan.

“Benar ada 4 orang SKPD yang terindikasi positif,akan tetapi masih samar-samar.Kita tetap akan proses sejauh mana hasil test mereka”.Ungkapnya,pada Zona Dinamika.

Menurut H.Junaedi,SH,MM,menegaskan bahwa mereka yang di nyatakan positif masih dalam proses penyelidikan pihak Polri.”Mereka yang di nyatakan positif masih dalam proses dan itu belum bisa di pastikan apa sebagai pengedar atau pemakai murni,semua proses saya serahkan pada pihak polri”.Tegas Bupati,pada awak media.

H.Junaedi,SH,MM menegaskan agar seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan seluruh kepala sekolah se-Kabupaten Pemalang agar segera membuat banner,untuk menyatakan perang terhadap narkoba,serta mengutamakan P4GN (Penyuluhan,Penanggulangan,Penanganan,Penyalahgunaan Narkoba) dan seperti biasa dalam pesan singkat Bupati “agar tidak ada dusta di antara kita”.Tandasnya. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here