Miliki Sabu Oknum Perangkat Desa Wonoayu Di Gerebek

0
1101

SIDOARJO,,Zonadinamika.com. Siapa sangka desa yang terkenal dengan pabrik roti ini, memiliki jaringan narkoba, oknum perangkat desa Wonoayu Kecamatan Wonoayu di tangkap anggota Unit Reskrim yang diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu.

Agus perangkat Desa Wonoayu ditangkap polisi, karena diduga membawa satu poket sabu-sabu di dalam tas. Informasi yang dihimpun, oknum berinisial A ditangkap anggota Polsek Kota Sidoarjo saat meninggalkan Kantor Desa Wonoayu rabu (6/4) kemarin.

Dalam penggeledahan anggota polisi yang mencurigai gelagat pelaku, anggota Unit Reskrim Kepolisian Sidoarjo, menemukan bungkusan kecil, yang di duga sabu, dengan bukti tersebut, pamong desa Wonoayu, di anggap sebagai pemilik benda terlarang langsung di amankan ke Mapolsek Kota Sidoarjo.

“Tadinya oknum perangkat desa Wonoayu, mencoba berkelit dan tidak mengakui jika barang itu miliknya,” ujar anggota kepolisian Sidoarjo.

Lebih lanjut, Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Naufil Hartono menjelaskan, anggotanya memang telah menangkap seseorang yang diduga memiliki sabu-sabu di dalam tas yang dibawanya, guna mengetahui lebih dalam, saat ini pelaku dalam pemeriksaan, dan barang bukti menunggu hasil laboratorium forensik (Labfor) Polda Jatim positif serbuk putih yang dibawa perangkat desa itu narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Nuafil Hartono.

Sementara saat di Polsek Sidoarjo Kota, para wartawan melihat tampak Supriyadi Kades Wonoayu, Supriyadi dan anggota DPRD Sidoarjo, yang belum kejelasnya, hanya menjenguk atau mendampingi kasus yang menyeret oknum perangkat desa yang di duga memiliki narkoba sabu dalam tas kerjanya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here