Gadis 25 Tahun, Di Perkosa Ayah Kandung Berulang-Ulang Kali

0
910

Touna – Zonadinamika.com. Kasus pemerkosaan dilakukan ayah terhadap anak kandungnya sendiri kembali terjadi di Kabupaten Tojo Una Una (Touna). Kali ini peristiwa nahas itu di alami oleh (S) 25. Korban di perkosa oleh ayah kandungnya sendiri bernama Imran (45) warga jalan Gunung Colo, Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, sudah berulang-ulang kali.

Kapolsek Ampana Kota, IPTU Ramli Abd. Rasyid, SH kepada Media ini mengatakan, kasus ini terungkap atas laporan dari istri tersangka, Hasna (48) kepihak Polsek Ampana Kota pada tanggal (25/1) lalu yang mendapati perbuatan tersangka Imran (45) kepada anak kandungnya.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut kami langsung mengamankan tersangka Imran (45) di rumahnya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Kapolsek Ampana Kota, IPTU Ramli Abd. Rasyid, SH, Kamis (4/2) kemarin.

Dia mengungkapkan, kronologis kejadiannya pada hari senin (25) lalu pelapor yang tidak lain adalah istri tersangka sekitar jam 07.00 wita keluar rumah untuk pergi bekerja dan meninggalkan rumah dalam keadaan pintu dan jendela terbuka karena ada tersangka dan korban di dalam rumah, namun belum jauh dari rumah pelapor kembali kerumah karena uangnya tertinggal adalam rumah.

“Setelah sampai di depan rumah melihat pintu dan jendela rumahnya dalam keadaan tertutup kemudian pelapor membuka pintu rumahnya dan mendapati tersangka sedang menyetubuhi korban dalam keadaan telanjang dengan posisi tersangka di atas korban.

Pelapor langsung terkejut dan berteriak melihat kejadian tersebut, mendengar teriakan pelapor tersangka langsung mencabut kemaluannya yang sedang dimasukan dalam kemaluan korban,” ungkapnya.

Dia mengatakan, berdasarkan pengakuan dari tersangka bahwa telah melakukan perbuatan bejatnya kepada korban yang tidak lain adalah anak kandungnya sudah berulang-ulang kali, sebab korban bisu yang tidak mungkin bisa menceritakan kepada orang lain.

“Tersangka telah kami tahan di sel Polsek Ampana Kota, sejak tanggal (25/1) lalu, dan di kenakan pasal 285 dan pasal 286 dengan hukuman penjara paling lama 12 tahun dan paling singkat 9 tahun penjara, ” pungkasnya.(Yahya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here