Kasus Raskin Desa Tohe, Polres Belu Periksa 2 Kepala Dusun

0
521

Atambua – Zonadinamika.com, Kasus Raskin Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, kini memasuki babak baru setelah 2 orang Saksi Kepala Dusun di Desa Tohe.

Pantauan Media, Kamis, 03/12/15, Kasat Reskrim Polres Belu Iptu Frengki Fangidae dengan ijin Kapolres mengungkapkan bahwa secara proses hukum sudah ada laporan ke kepolisian berupa rekomendasi dari DPRD Belu.
“Secara hukum kami sudah dapat laporan dan kami sudah periksa saksinya yaitu kepala dusun,” Ungkap Jefri.

Menurut Jefri Fangidae, pihaknya telah memeriksa dua (2) orang saksi yakni kepala Dusun Kotafoun A dan Kotafoun B dan kemarin telah diperiksa oleh penyidik Polres Belu, pihak reskrim juga akan memanggil kelima saksi lainnya untuk dimintai keterangan.
“Kami sudah memeriksa 2 orang saksi dan masih 5 orang kepala dusun yang kami akan panggil,” Tutur Jefri.

7 Dusun di Desa Tohe akan diperiksa sejauh mana laporan mereka dan mendata keterangan yang mereka berikan untuk mencari solusi mana yang terbaik untuk kasus ini dan kalau terbukti akan kita tindak secara hukum.
“Kita kumpulkan data, kalau benar kita kumpulkan pihak untuk solusi terbaik, kita akan perkuat alat bukti dan kalau terbukti, kita tindak untuk proses selanjutnya,” Jelasnya. (Nus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here