Masyarakat Pulau Seliu Belitung Geger,ditemukan Mayat Telah Membusuk, Kepala Sudah Tengkorak

0
1767

TANJUNGPANDAN, Zonadinamika,com. Masyarakat Pulau Seliu Tanjungpandan,Belitung geger adanya temuan Sesosok mayat yang telah membusuk, ditemukan warga pada hari Rabu tgl.12 Agustus 2015 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di pinggir pantai Tanjung Paku meraung Pulau Seliu sisi selatan pulau seliu.

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki2, dengan tinggi/panjang 170 Cm, mengenakan celana pendek merk nike warna putih dan menggunakan celana dalam warna biru gelap Merk JM, baju kaos berkerah warna abu2 motif batik.

Mayat tersebut di perkirakan sudah satu bulan kata Sony dan mayat tanpa identitas tersebut bukan masyarakat pulau seliu.
Diperkirakan mayat tersebut meninggal dunia lebih kurang satu bulan lamanya. Mayat yang masih mengenakan pakaian baju kaos berwarna putih tersebut sudah membusuk dan di bagian kepalanya sudah tidak ada lagi daging yang menempel alias tinggal tengkoraknya.

Sampai saat berita ini diturunkan belum ada masyarakat yang melaporkan mengenai adanya salah satu keluarga yang hilang.
Tim Identifikasi Polres Belitung bersama dengan anggota Polsek membalong, koramil memabalong dan di bantu oleh dr.Sony melakukan olah TKP dan menyusun kembambali tulang mayat dan membuatkan visum dan setelah selesai selanjutnya berdasarkan usulan dari Kepala Desa Pulau Seliu dan tokoh agama untuk mengubur jasat di daerah tersebut.

Adapun yang pertama mengetahui/menemukan mayat tanpa identitas tersebut adalah saudara Supandi alias Watak , 40 tahun, laki-laki, islam, buruh harian alamat tinggal Pulau Seliu.

Kronologis pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2015 sekira pukul 07.30 wib sakai menjaring ikan di pingir pantai yang selanjutnya saksi melihat adanya mayat yang berada di pinggir pantai selanjutnya. Saksi memberitahukan kepada Pemerintahan Desa dan selanjutnya kepala desa pulau seliu menginformasikan tentang penemuan mayat tersebut ke polsek membalong.

Sampai berita ini diturunkan Polsek Membalong belum memberikan keterangan rincian dari penemuan mayat yang kepalanya sudah menjadi tengkorak . Namun kepada Wartawan membenarkan adanya laporan dari Kepala Desa Pulau Seliu adanya penemuan mayat tersebut .(ADM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here