Selamat Datang di Website Kami, Hadir Untuk Mengungkap Fakta Dalam Berita, Terbuka Untuk Menerima Pengaduan Hub Kami di WA:0858 8835 9460

Hari Pahlawan, DPP GAAS Berikan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

JAKARTA-Zonadinamikanews.com. 10 November 2023, yang Peringatan sebagai  Hari Pahlawan Nasional, yang jatuh tepat hari Jum’at yang penuh berkah, karena hari Jum’at menjadi hari paling mulia, bisa menenteramkan hati dan disucikan bagi umat muslim.

Ketua Umum (Ketum) GAAS dan LBH-GAAS Rudy Silfa, S.H., M.H. bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP GAAS Siska Febriyanti, S.E., kembali memberikan sedekah dalam bentuk santunan untuk anak-anak Yatim Piatu, bertempat di Asrama Pondok Panti Yatim & Dhu’afa, jalan Kamboja No.88 A RT.4/RW.7 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Ada puluhan anak Yatim Piatu yang menerima sedekah santunan dari Ketum dan Sekjen GAAS tersebut.

Ketua Umum (Ketum) GAAS dan LBH-GAAS, akan selalu teringat dan akan terus melaksanakan firman Allah : “Bahwa sebagian Rezeki yang kita peroleh dari Allah, terdapat hak orang lain, yakni fakir miskin, anak yatim piatu, atau orang lain yang membutuhkan.

Dan Ketua Umum (Ketum) GAAS & LBH-GAAS, juga akan selalu teringat dan akan terus melaksanakan sebagaimana Rasulullah pernah bersabda : “Tidak akan pernah berkurang harta yang di sedekahkan, kecuali ia bertambah, bertambah dan bertambah ” (zdn)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page