Gerak Cepat Kadis SDABMBK Tangani Tanggul Yang Jebol di Desa Percut Deliserdang,Sumut

PERCUT SEITUAN-Zonadinamikanews.com – Pengaduan  Masyarakat atas jebolnya tanggul di Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan di Dusun XVIIl Kabupaten Deliserdang direspon cepat oleh dinas SDABMBK Deliserdang, dan langsung menurunkan alat berat untuk melakukan pekerjaan pengerukan dan penimbunan tanggul yang jebol pada 4/9/2023.

Tindakan cepat oleh dinas tersebut mendapat respon dari Rahmadsah anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi PK, seraya  mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Azhari Tambunan dan juga dinas SDABMBK Pemerintah Kabupaten Deliserdang, semoga sukses terus dan pembangunan di Deli Serdang tetap maju, sekali lagi saya ucapkan terimakasih ucapnya di lokasi tanggul jebol yang akan di kerjakan.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ashari selaku kepala desa. dan mengucapkan banyak terimakasih kepada dinas SDABMBK yang mau menurunkan alat berat untuk memperbaiki tanggul yang jebol, seraya menjelaskan, memang itu sudah ada hampir dua bulan mulai abrasi yang mengakibatkan air tak lancar yang akhirnya pas air pasang tanggul itu jebol dan mengakibatkan banjir di Dusun XVlll ,tapi minggu ini yang parah, akhirnya kita mengajukan Ke dinas SDABMBK,  dukungan  didukung pak  Rahmadsah per minta tersebut direspon cepat oleh dinas SDABMBK Kabupaten Deliserdang.Mudah-mudahan setelah ini di perbaiki, tidak terjadi lagi banjir di Dusun XVlll ini.ucapnya.  (JM)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page