Pengurus DKR Provinsi Banten dan Kota Tangerang Baksos Menyantuni Anak Yatim serta Pengobatan Gratis

0
88

Tangerang. Zonadinamika News. Dalam keadaan yang serba sulit Para Pengurus Dewan Kesehatan Rakyat ( DKR ) Provinsi Banten berserta Pengurus DKR Kota Tangerang mengadakan Baksos Sosial Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim di Jln. H. Iliyas. Kp Paninggilan Seletan. Ciledug Kota Tangerang yang jatuh pada hari Minggu. Tgl 06/09/2020 Yang berkerja sama dengan Dr Puskesmas dan Dr dari RS. Awal Bros Kota Tangerang serta Dinkes Kota Tangerang.

Acara di hadiri Camat Ciledug dan Perwakilan dari Kelurahan Paninggilan berserta Tokoh masyarakat setempa dan perserta undangan pengobatan gratis juga anak ~ anak yatim di lingkungan Kelurahan Paninggilan Selatan.

Acara ini untuk membantu masyarakat setempat mencegah pemaparan Covid 19 dan membantu anak ~ anak yatim piatu yang terkena dampak Covid 19. Dalam sambutan bpk Camat Syarifuddin mengatakan sangat senang dengan ada nya acara seperti ini dan berharap kegiatan Baksos Sosial ini di ada kan setiap bulan di setiap Kelurahan yang ada di Wilayah Kec. Ciledug. Kota Tangerang.

Sedang dalam sambutan nya Ketua DKR Kota Tangerang Sularno kegiatan Baksos ini akan menjadi Program kerja DKR Kota Tangerang. Baksos Sosial Pengobatan gratis dan Santunan Anak Yatim Piatu ini berhakir pada pukul 15. 30. wib yg di mulai sejak pukul 07. 30 wib. Turut hadir Ketua DKR Tangsel, Kab Tangerang dan Ketua DKR Kota Depok berserta Ketua DKR Provinsi Banten.  ( BanAr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here