Pemalang-ZonadinamikaNews.com. Tak hanya sejuk dan indah, agro wisata Jambe Kembar atau yang juga disebut Jakem, menawarkan sejuta keanekaragaman alam. Seperti halnya, bukit yang berada dekat dengan lokasi, Taman Bunga Gunung Kembang, yang juga menawarkan keindahan warna-warni bunga disekitarnya.

Lokasi Agro Wisata yang berada tepat dipinggir jalan raya Belik Kabupaten Pemalang, tentu saja mempermudah para pengunjung yang menggunakan kendaraan umum atau pribadi bisa dengan sangat mudah untuk mengenali lokasinya. “Lokasinya sangat mudah untuk dicari karena sangat strategis, tepat berada di pinggir jalan raya utama”.Ungkap Hawarman salah satu pengunjung.

Dirinya menambahkan, bahwa, selain lokasinya yang strategis cuaca disekitarnya pun sangat mendukung, sangat sejuk dan damai. Yang jelas, masih menurut Hawarman, siapa saja yang berkunjung pasti dan sebagian besar akan merasa betah serta kerasan ingin tinggal berlama-lama.

Disisi lain, H. Muhammad Naser selaku pengelola Agro Wisata Jambe Kembar, juga tidak menampik tentang situasi kondisi alam disekitar Jambe Kembar yang sangat sejuk serta terasa sangat alami dan udaranya pun membawa kedamaian. “Disini suasananya masih sangat alami dan sangat sejuk. Apalagi di bukit belakang kami menawarkan keanekaragaman bunga, yang tentunya sangat indah dan beranekaragam warna dan jenisnya”.Ungkapnya santun, sambil menunjuk ke arah bukit yang dimaksud.

Dengan lengkapnya wahana, mulai dari kolam pemandian, taman bunga, tempat bermain dan juga lokasi peristirahatan serta dimantapkan dengan adanya kereta khusus untuk berkeliling didalam lokasi Agro wisata Jambe Kembar, H.M.Naser berharap kedepannya Agro Wisata Jambe Kembar bisa bertaraf dan setingkat nasional.(SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here