GIS New pulogadung Resmi Beroperasi

0
344

Jakarta-Zonadinamika.com. Dengan selesainya pembangunan (GIS ) Gas Insulated Swichgear ) new pulo gadung kapasitas ,6,×640 ,MVA dengan 6 tranmision bays yang beralamat di Jalan raya Bekasi KM 21 Pulogadung ,hari ini resmi di resmikan oleh derektur Bisnis Regional HaryatonGIS pulo gadung yang berkapasitas 6×40 MVA dan 6 Transmision Bays yang di miliki jawa barat ,ini adalah bagian tran rangkain migrasi dari GI Kompensial AIS yang sampai saat telah berumur ,,38 tahun.

Dalam hal ini Derektur Bisnis Regional jawa barat Haryato menjelaskan dalam a acara peresmian ” Dengan diresmikan GIS New pulogadung akan di harapkan dapat memperkuat posisi penyaluran energi di sisi timur ,sekaligus memperkuatJaringan kelistrikan jakarta .

Intinya GIS new pulo gadung dipastikan dengan ketersedian pasokan Energi yang cukup “Kami yakin daerah kotamadya bekasi dan jakarta bisa tertanggulangi ujar Haryato Terahir kata Haryato jelaskan .

Dengan peresmian GIS New pulogadung ” kami sengaja memberikan santunan sebanyak puluhan anak yatim
Ini jelas bentuk kepedulian sosial dan di harapkan dengan presmian akan GIS New pulogadung bisa memberikan energi listrik yang aman,ujarnya (an/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here