Warga Berebut Sembako Murah

0
326

SERDANG BEDAGAI-Zonadinamika.com. Untuk membantu warga kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya ( DPD IPK ) Kabupaten Serdang Bedagai  pagi tadi, sabtu ( 17/ 6 ) sekitar pukul 10.00 WIB menjual    paket sembako murah dengan harga Rp. 50.000 per paketnya. dengan rincian satu paket sembako tersebut berisikan 5 Kg beras, 1 Kg gula putih dan 1 Kg minyak goreng.

Menurut Ketua DPD IPK Kabupaten Serdang Bedagai Dharma Wijaya atau yang lebih akrab dipanggil wiwik ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu, sehingga tahun ini DPD IPK Serdang Bedagai menurut Wiwik sengaja mengganti barang jualanya  dengan sembako jika tahun tahun sebelumnya daging sapi, agar masyarakat kurang mampu banyak yang bisa merasakan subsidi dari DPD IPK Serdang Bedagai.

Wiwik yang juga Wakil Bupati Serdang Bedagai ini menjelaskan, bahwa dari harga per paket sembako sebesar Rp.50.000 ini. DPD IPK Serdang Bedagai menyediakan 1.600 paket untuk masyarakat kurang mampu

Dari hasil pantauan ditempat penjualan sembako murah, yakni di Sekretariat DPD IPK Serdang Bedagai kompleks ruko ABC Sei Rampah, warga terlihat berebut untuk mendapatkan paket sembako murah, dan sebelum pukul 12.00 WIB tadi, 1600 paket sembako murah ini telah habis dibeli masyarakat. ( Puji )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here