Danrem 081/DSJ Mendampingi Tim Sergap Di Wilayah Bandung Kab. Tulungagung

0
404
TULUNGAGUNG-Zonadinamika.com.  Komadan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto mendampingi Tim Sergap Mabesad Kolonel Kav Ahmad Riad, S.I.P dan Kolonel Inf Suyitno mengadakan serapan gabah dan tatap muka dengan petani  Desa Bulus dan Desa Sambi bertempat di area persawahan Desa Bulus dan Desa Sambi Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung. Rabu(10/5/17)
 
Turut mendampingi pula dalam kegiatan tersebut Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rakhman, SH, Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf Muh. Samsul Hadi, S.Ag, Pasi Wanmil Rem 081/DSJ Mayor Inf Ahmad Alwi, Camat Bandung Ali Sonhaji, S.Sos, Danramil 0807/12 Bandung Kapten Inf Pamuji, Pasiter Dim 0807/Tulungagung Kapten Inf Mulyono, Kanit Bimas Polsek Bandung Aiptu Asrori, Waka Subdivre Tulungagung Ibu Cholila dan Kabit tanaman produksi Tulungagun Kemi.
 
Tim Sergap Mabesad TNI AD Kolonel Kav Ahmad Riad, SIP  Kolonel Inf Suyitno bertatap muka dengan petani Desa Bulus Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung menyampaikan Pemerintah saat ini sudah banyak menambah anggaran di bidang pertanian terutama subsidi yaitu bibit, pupuk dan alsintan yang kesemua ini berguna untuk meningkatkan produksi padi dan bisa dibeli bulog serta dapat membantu masyarakat yang masih kekurangan beras. Disampaikan pula, bahwa TNI senantiasa selalu siap dalam mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan.
 
Selanjutnya Tim Sergap Mabesad TNI AD menuju Desa Sambi Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung. Disisn Tim Sergap juga bertatap muka dengan petani serta hal yang sama disampaikan kepada para petani.
 
Setelah melaksanakan tatap muka di dua Desa Kecamatan Bandung Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budiyakto, Tim Sergap Mabesad TNI AD Kolonel Kav Ahmad Riad, SIP dan Kolonel Inf Suyitno beserta rombongan menuju Gudang Bulog Pulosari.(dim07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here