Asmita Siregar Sosialisasikan Koperasi LSM Strategi

0
625

MEDAN-Zonadinamika.com. Melalui rapat koordinasi pengurus baru-baru ini akhirnya Ketua Umum LSM STRATEGI M.Yusuf.Siregar menetapkan Haris Kelana Damanik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) LSM STRATEGI Medan unyuk masa bakti 2016-2021.

Surat Keputusan (SK)  di serahkan M.Yusuf atau yang akrab disapa Boy Siregar di Seketariat DPP JL.Kedondong Pasar VII Marendal, Sabtu malam (3/9), dihadiri perwakilan Perwakilan Komisariat Kecamatan ( KOMCAT) se-kota Medan, diantaranya Ketua Medan Tembung Dedy Ryanto bersama Seketarisnya Dwi Sujatmo, Ketua Komcat Medan Timur Suhartono, Seketaris Zulfikar, Wakil Ketua Medan Deli Wagino, dan Ketua Medan Amplas yang di wakili Seketarisnya Eryanto Panjaitan.

Boy siregar berharap dalam mejalankan fungsi sosial kontrol nantinya tetap berdiri diatas koridor, amanah Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Orkemas, AD/ART dan Peraturan Organisasi LSM STRATEGI serta Ketentuan Hukum maupun Peraturan Perundang-Undangan lainya,  juga budaya yang berlaku dalam kehidupan sosial masyarakat tidak boleh di abaikan, melainkan dapat di jadikan pedoman setiap kader LSM STRATEGI untuk bersikap dan berprilaku dan bertindak.

Kesempatan ini tak di sia-siakan Asmita Siregar, selaku sekretaris Koperasi LSM STRATEGI yang terbentuk tahun lalu.  Asmita  tanpa bosan tetap dan terus berjuang  menumbuhkan dan mengembangkan Koperasi yang di Ketuai M. Ahmadi Purba serta Bendahara Nining Titi sundawa yang  juga Ketua PERWATI (Pemerhati Wanita Anak Tertindas) LSM STRATEGI SUMUT.

Asmita Siregar berharap dengan sesering mungkin dilakukanya sosialisasi  tentang keberadaan Koperasi LSM STRATEGI yang berkantor di Jl. Rahmad Komp. PIK Blok A 43 Menteng VII Medan. Kendala minimnya dana pendukung hingga legalitas Koperasi yang  bertujuan mensejahterahkan anggota itu cepat teratasi.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama rekan-rekan di DPK Medan untuk menjadi anggota Koperasi kita,” ucap Asmita, selanjutnya  menjelaskan dana simpanan pokok dari kader nantinya akan di gunakan utk modal dasar mengurus badan hukum kedinas perkoperasian, agar Koperasi LSM STRATEGI dapat segera berkiprah serta menjalankan fungsi aktifnya. (Abdurrahman Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here