Desa Penantian,Muara Dua Kisam Adakan Musrenbang Bahas Penerima Manfaat

OKUS-Zonadinamikanews.com.Musrenbang Penantian Kecamatan Muara Dua Kisam Oku Selatan,Provinsi Sumatera Selatan, Tahun 2023 yang bertujuan untuk Pembahasan dan penyepakatan Rancangan RKP Desa Tahun 2023 dan penyepakatan Daftar Prioritas Usulan Kegiatan Pembangunan Desa.22 Februari 2023.

Peserta Musrenbang Desa telah menyepakati Daftar Prioritas Usulan Kegiatan Pembangunan Desa Tahun 2024 dan  tertuang dalam Berita Acara Hasil Musrenbang Desa yang ditandatangani oleh oleh Unsur Kecamatan, Muara Dua Kisam dan Perwakilan masyarakat.

Kepala desa. Penantian. Suhar Juhana dalam penjelasanya mengatakan, bahwa dalam Musrenbang ini membahas soal penerimaan BLT dari Dana Desa,bahwa 25 % dari dana desa untuk diperuntukkan untuk bantuan,untuk 101 orang, dengan kriteria penerima manfaat tersebut memiliki kriteria atau ketentuan ,warga mengalami mengalami penyakit menahun,dan mengalami cacat mental.

Dan masyarakat sudah mendapat jenis bantuan itu artinya sudah tidak bisa mendapatkan bantuan, oleh karena itu, bila sudah ada namanya di Kadus, nama tersebut jangan di masukan lagi.

Hal itu demi tercapainya rasa keadilan di tengah-tengah masyarakat. (Joni)

BAGIKAN BERITA

You cannot copy content of this page