Kades Sitorang Kecamatan Silaen Bangun Rabat Beton Bersama Masyarakat

0
364

Toba-Zonadinamikanews.com. Upaya peningkatan infrastruktu di lingkungan masyarakat Lumba Lobu Sitorang terus di perhatikan oleh pemerintahan desa, Sirus Panjaitan sebagai kepala desa,semaksimal mungkin mengalokasikan dana desa demi kepentingan masyrakat banyak.

Saat ini, pemdes Sitorang lagi menggarap jalan warga atau membangun rabat beton, Kegiatan pembangunan rabat beton di Lumban lobu Sitorang kecamatan Silaen kabupaten Toba Sumatra Utara di mulai hari ini Senin 3 Agustus 2020 dengan panjang 3×82 meter dengan jumlah anggaran Rp 42,985,860.

tonton vidionya di zonaTVnews

Jangka waktu pelaksanaan 30 hari kerja Tim pelaksana kegiatan (TPK) langsung bekerja, dan tidak ketinggalan pula,  di bantu oleh masyarakat desa Sitorang dengan mendapatkan upah kenek Rp100,000, dan gaji tukang Rp 130,000.

Terpantau, kegiatan pengecoran ini langsung diawasi ketat oleh kepala desa (Kades) Sitorang Sirus Panjaitan karena beliau takutnya tidak disesuaikan dengan campuran semen dengan pasir dan batu seperti yang tertulis di Rencana Anggaran pembangunan (RAB)(Bismar Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here