Warga Rt 03/013. Pondok Lakah. Ciledug Resah soal Bansos.

0
110

Tangerang-ZonadinamikaNews.com.Keresahan sejumlah Warga Rt 03/013. Pondok Lakah. Kel. Paninggilan. Kec. Ciledug. Kota Tangerang yang tak kunjung mendapatkan bansos dampak covid-19, mencoba menanyakan Bansos ke ketua Rt 03/013.seperti Sarif Jafar sudah di data dan data Foto Kopi Kartu Keluarga ( KK ) dan KTP nya sudah di minta ketua Rt 03/013. Kel. Paninggilan. Ciledug. Kota Tangerang.

Menurut narasumber berita ini Sarif Jafar menjelaskan kepada junarlis Zone Dinamika News. Com. kalau Rt ~ Rt lainnya yang ada di sekitar wilayah Rt 03/013. Sudah mendapatkan Bansos sesuai dengan data yang sudah di serahkan. Dan ketua Rt 03/013 yang di mintakan penjelasan nya mengatakan tidak tahu menahu dan tidak tahu caranya mencari informasi soal pembagian Bansos yang sudah di terima di wilayah Rt sebelah nya. Masih menurut keterangan Sarif Jafar Rt nya kurang pro aktif untuk mencari informasi soal pembagian Bansos yang tidak sampe ke wilayah Rt nya.

Sampai berita ini di turunkan masih banyak warga yang mempertanyakan dan resah karena data yang sudah di serahkan warganya. Sarip Jafar sendiri ke hidupannya tidak menentu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dan sangat berharap bantuan Bansos sampe ke keluarga ! Apa lagi sudah mendekati hari raya Bansos blum juga datang membantu keluarga nya.

Sarif Jafar berharap Ketua Rt 03/013 Pondok Lakah pro aktif mencari sumber informasi untuk meredam keresahan warga nya dan mengilangkan rasa curiga ke Rt nya dalam penyalah gunaan wewenangnya dan bantuan Bansos yang tidak kunjung datang. Yang masih jadi perbincangan di warga nya dan di harapkan warga nya.
( BAT )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here