PT AMP Plantation Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Agam

0
37

Agam Sumbar-Zonadinamika news.com
Lagi-Lagi Keperdulian PT AMP Plantation Menyalurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat boleh dibilang Anya tinggal mebilang hari sudah sampai Di ujung bulan suci Ramadhan 1441 H, perusahaan yang bergabung dalam Wilmar group membagikan paket sembako untuk masyarakat yang berada sekitar area perusahan.

PT. AMP Plantation yang berada di Kabupaten Agam, Prov Sumatera Barat sudah 2 kali menyalurkan paket sembako, membantu masyarakat kurang mampu yang ada di area sekitar perusahaan, sebagian panti asuhan yang ada di Agam dan juga membantu wartawan serta bidang yang lain-lainnya yang akibat terdampak Covid-19.

Bantuan sembako dalam program Wilmar Peduli diterima oleh masing-masing kepala Jorong, maupun Nagari di sekitar perusahaan.

Agung Sriyono Hadi (Sr CDO RO) kepada tim awak media ini menyampaikan, Penyerahan bantuan sembako ini diharapkan bisa membantu Masyarakat Sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19 dan juga dalam menyambut hari raya idul Fitri 1441 H. Kamis (21/5), saat dihubungi melalui WhatsApp.

“Menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta pemerintah telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumatera Barat, dengan secara otomatis sektor perekonomian masyarakat saat ini melemah,” sebut Agung.

Agung menambahkan, serah terima dalam rangka melawan Covid-19 memberikan bantuan paket sembako sebanyak untuk 1510 KK di kab Agam.

Selain PT. AMP Plantation yang menyalurkan bantuan paket sembako, Perusahan lainnya yang bergabung di Wilmar group seperti PT. Primatama Mulia Jaya, PT. Permata Hijau Pasaman dan PT. Gersindo Minang Plantation yang berkedudukan di Kab. Pasaman Barat juga sama menyalurkan bantuan terhadap masyarakat sekitar perusahan.Pungkasnya

(Zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here